Pusziad Gelar Istighatsah dan Doa keselamatan Bangsa

Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Februari 2023 - 05:06 WIB

Pusziad Gelar Istighatsah dan Doa keselamatan Bangsa
Pusziad Gelar Istighatsah dan Doa keselamatan Bangsa

INDUSTRY.co.id - Cianjur- Dalam rangka memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) menggelar  kegiatan Istighatsah kubro dan Doa Bersama yang di ikuti oleh seluruh Personel Militer dan PNS di Masjid Benteng  At-Taqwa Pusziad, Minggu (19/2/2023).

Sesuai dengan arahan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD)  Jenderal  TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M,  tentang pelaksanaan kegiatan Istighatsah kubro dan Doa Bersama  Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  yang Pelaksanaanya  Terpusat  di Masjid Agung Cianjur. Demikian keterangan dari Puspen TNI dan Pen Pusziad

Dan disiarkan Secara Virtual ke seluruh jajaran TNI AD maka Pusat Zeni Angkatan Darat (PUSZIAD) menggelar kegiatan istighatsah Kubro dan Doa Bersama di Masjid Benteng At-Taqwa Pusziad.

Rangkaian kegiatan Istighatsah kubra ini di awali dengan Sholat shubuh Berjamaah dan khotmul qur’an, lantunan shalawat dan Pembacaan ayat suci Al-Quran silih berganti terdengar saling bersautan dan berkumandang.

Selanjutnya dalam  Kesempatan ini, Wakil kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Wakapusziad) Brigjen TNI Maryono beserta para Pejabat Teras Pusziad  memberikan santunan kepada anak - anak Yatim Piatu Yayasan  Al- Mujahidin Berlan.

Istighosah, Dzikir dan Doa bersama merupakan wahana paling tepat untuk Bermuhasabah, Berserah Diri, Meminta Pertolongan dan Ridha serta Perlindungan dari Allah SWT agar Bangsa dan Negara Indonesia senantiasa Aman, Damai dan dihindarkan dari segala Bala dan Bencana.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jalan-jalan ke Korea Selatan gratis bersama Benings Clinic.

Rabu, 11 September 2024 - 21:41 WIB

Berlibur ke Korea Gratis Bersama Benings Clinic!

Program yang berlangsung dari 1 September 2024 hingga 31 Januari 2025 ini terbuka bagi semua pelanggan, baik yang baru maupun yang sudah lama menggunakan layanan Benings Clinic untuk berlibur…

PT Gaya Makmur Mobil (GMM) merupakan distributor dari First Automobile Works (FAW) yang mulai memasarkan unit FAW Truck sejak 2005

Rabu, 11 September 2024 - 21:22 WIB

Kiprah GMM Pemberi Solusi Truk di Sektor Logistik, Konstruksi, Pertambangan, Kehutanan dan Perkebunan.

Jakarta-PT Gaya Makmur Mobil (GMM) merupakan distributor dari First Automobile Works (FAW) yang mulai memasarkan unit FAW Truck sejak 2005.

Dalam Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024, Castrol kenalkan Castrol CRB Mining, teknologi pelumas untuk industri pertambangan.

Rabu, 11 September 2024 - 21:03 WIB

Hadir di IEE Series, Castrol Kenalkan Inovasi Pelumas di Sektor Pertambangan

Castrol telah mengembangkan Castrol CRB Mining, sebuah pelumas mesin yang diformulasikan untuk memberikan perlindungan maksimal pada alat berat di sektor pertambangan.

Mersi boru Silalahi (memegang mikrofon), menangis sedih, menceritakan kisah traumatik atas penangkapan Thomson Ambarita, suaminya, saat jumpa pers di Kantor PGI Jakarta, Rabu (11/9/2024). Thomson bersama 4 masyarakat adat Lamtoras Sihaporas ditangkap personel Polres Simalungun Senin (22/7/2024) pukul 03.00 dinihari atas konflik agraria/tenurial. Mersi bersama pegiat masyarakat adat sudah 15 hari di Jakarta untuk mencari keadilan.

Rabu, 11 September 2024 - 20:53 WIB

Suami Ditangkap Polisi Kali Kedua, Mersi Silalahi Tinggalkan 5 Anak demi Mencari Keadilan di Jakarta

Jakarta-Suara Mersi boru Silalahi (40 tahun), bergetar. Kata-kata tetiba berhenti meluncur dari mulutnya. Air tampak berlinang di matanya. Ia teringat akan lima anaknya, empat di antaranya masih…

Perusahaan Afiliasi INOV

Rabu, 11 September 2024 - 20:35 WIB

Ini Strategi PT Inocycle Technology Group Tbk (INOV) Pertahankan Kinerja di Paruh Kedua 2024

PT Inocycle Technology Group Tbk ("INOV:IJ"), perusahaan daur ulang limbah PET terkemuka dan terbesar di Indonesia mengukuhkan komitmen mereka untuk mempertahankan kestabilan kinerja mereka…