Kopiko Sponsori F1 Powerboat Skala Dunia

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Februari 2023 - 11:48 WIB

Kopiko Sponsori F1 Powerboat Skala Dunia
Kopiko Sponsori F1 Powerboat Skala Dunia

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Terus dan terus agar produk kuliner lokal bisa mendunia, itu dilakukan oleh Kopiko produk lokal yang terus membuat gebrakan kelas dunia.

Setelah sukses muncul dipuluhan drama Korea hits, kemudian viral dikonsumsi Elon Musk – orang terkaya di dunia, kali ini Kopiko Kembali dengan kehebohan terbarunya. Kopiko resmi menjadi sponsor utama kejuaraan powerboat skala internasional. Tidak hanya menjadi sponsor utama, Kopiko bahkan menjadi bagian dari nama kejuaraan bergengsi skala dunia ini yaitu Kopiko Formula One Powerboat World Championship, yang merupakan pertandingan powerboat bergengsi dengan lebih dari 30 negara bersaing sebagai peserta.

Kejuaraan Kopiko F1 Powerboat tahun ini diselenggarakan di Danau Toba, Sumatra Utara. Danau Toba sendiri terkenal sebagai danau vulkanik terbesar di dunia dan diakui sebagai UNESCO Global Geoparks. Berlangsung selama tiga hari, yakni 24-26 Februari 2023, para peserta kejuaraan dan pengunjung akan disajikan dengan rute yang unik dan pemandangan Danau Toba yang luar biasa dan tentunya adrenalin tinggi selama perlombaan powerboat berlangsung. Rute unik ini disebabkan oleh lanskap Danau Toba yang merupakan danau vulkanik.

Kopiko sebagai official titling sponsor F1 Powerboat telah diresmikan melalui penandatanganan kerjasama pada hari Kamis 2 Februari 2023 dan disaksikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan; Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainuddin Amali; dan Wakil Menteri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo. Kebanggaan terlihat jelas selama penandatanganan berlangsung, menyambut Kopiko, sebagai produk lokal yang mendunia menjadi sponsor utama kejuaraan dunia. Tentu masyarakat dibuat semakin tidak sabar untuk menyaksikan Kopiko F1 Powerboat ini.

Sebagai produk lokal yang telah Go International, dukungan Kopiko di kompetisi internasional sebagai sponsor utama semakin memperkuat posisi Kopiko sebagai Kopi Nomor 1 di Dunia. Kopiko terkenal di dunia karena kualitas produknya dan bahan utamanya yang super unik dan satu-satunya di dunia yaitu dari biji kopi asli pegunungan vulkanik di Indonesia. Pegunungan Vulkanik memiliki keunikan tersendiri dan kaya akan nutrisi sehingga menghasilkan biji kopi pilihan berkualitas tinggi dengan cita rasa unik.

Kopiko merupakan produk kebanggaan Indonesia yang berhasil dikancah internasional, terbukti karena setiap hari dinikmati oleh jutaan orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Inovasi Kopiko yang terus menerus dan gencarnya ekspansi dan komunikasi Kopiko diberbagai belahan dunia semakin memperkuat posisi Kopiko sebagai Kopi No.1 di dunia, dan tentu saja semakin membuat Bangga bangsa Indonesia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wakil Menteri Luar Negeri Indonesia, Anis Matta saat mengunjungi Zona Madina Dompet Dhuafa.

Selasa, 25 Maret 2025 - 04:07 WIB

Wamenlu Anis Matta Kagumi Zona Madina Dompet Dhuafa, Berdaya Dari Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf

Zona Madina merupakan kawasan pemberdayaan masyarakat yang dibangun di atas tanah wakaf seluas 8,5 hektar di Parung, Bogor. Kawasan ini menjadi etalase berbagai program pemberdayaan Dompet Dhuafa,…

Ilustrasi, penyaluran penerima zakat firah (mustahik).

Selasa, 25 Maret 2025 - 03:51 WIB

Berikut Keunggulan Salurkan Zakat Melalui Lembaga Amil Zakat

Setiap muslim wajib membayar zakat fitrah untuk dirinya sendiri sebelum hari raya tiba. Namun, bagaimana cara menyalurkan zakat fitrah yang benar? Apakah boleh kita salurkan langsung kepada…

Pepsopdent Herbal X Masjid Istiqlal 2025.

Senin, 24 Maret 2025 - 21:48 WIB

Pepsodent, Masjid Istiqlal, dan PDGI Gelar Program 'Ramadan Berbagi BerkaHHH' untuk Jaga Kesehatan Gigi 1.500 Anak Yatim

Pepsodent bersama Masjid Istiqlal dan PDGI menggelar program "Ramadan Berbagi BerkaHHH" untuk menjaga kesehatan gigi 1.500 anak yatim melalui edukasi, layanan gratis, dan santunan.

BPOM Bantah Isu di Medsos soal Produk Ratansha Gunakan Merkuri

Senin, 24 Maret 2025 - 21:41 WIB

BPOM Bantah Isu di Medsos soal Produk Ratansha Gunakan Merkuri

Jakarta-Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) membantah informasi tidak akurat di media sosial tentang pabrik skincare milik PT. Ratansha Purnama Abadi ditutup dan telah diajukan ke pengadilan…

Utamakan Kebutuhan Pelanggan, MPMRent Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2025

Senin, 24 Maret 2025 - 21:26 WIB

Lebih dari 26 Tahun Sukses memperkuat Brand di Industri Transportasi, MPMRent Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2025

Jakarta- Dalam dunia bisnis yang kompetitif, mobilitas yang efisien dan andal menjadi faktor krusial dalam mendukung operasional perusahaan. Untuk itu, pemilihan mitra penyedia rental mobil…