BonCabe Berkolaborasi dengan Mad For MakeUp Buat Tampilan Makin Ikonik

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 02 Februari 2023 - 20:10 WIB

BonCabe Power Plush Moist LipVelvet adalah produk patungan antara PT Kobe Boga Utama sebagai produsen Bon Cabe dengan Mad For MakeUp. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)
BonCabe Power Plush Moist LipVelvet adalah produk patungan antara PT Kobe Boga Utama sebagai produsen Bon Cabe dengan Mad For MakeUp. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Makeup menjadi salah satu hal yang menunjang penampilan, terutama untuk wanita agar bisa tampil lebih percaya diri. BonCabe berkolaborasi dengan Mad For MakeUp, membuat lipvelvet yang diberi nama BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non DryingLipVelvet.

 

BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non DryingLipVelvet ini hadir dalam empat warna, dan uniknya warna ini disesuaikan dengan level kepedasan dari BonCabe Sambal Tabur mulai dari level 10, 15, 30, hingga BonCabe Max End Level 50.

 

Berikut ini daftar nama dan warna dari BonCabe Power Plush Moist LipVelvet:

Crushed Level 10 = warna fresh pink

Spiced Level 15 = warna caramel brown

Fire Level 30 = warna burnt orange

Hot Level 50 = warna maroon dengan under tone neutral

 

Tak hanya warnanya yang unik, lipvelvet ini juga mengandung ceramide untuk menjaga kelembapan bibir dan 3x berries extract untuk warna pigment yang tahan lama. Keunggulan lainnya dari BonCabe x Mad 8hr Power Plush Non DryingLipVelvet ini adalah highpigmented, non-drying, transferproof, dan tahan delapan jam.

 

“Dengan adanya kolaborasi antara BonCabe dan Mad For MakeUp menghadirkan Bon Cabe x Mad 8hr Power Plush Non DryingLipVelvet ini, kami berharap dapat mendukung brand lokal agar bisa lebih dikenal anak muda. Produk ini juga diharapkan mampu memberikan kemudahan untuk anak muda tampil lebih cantik dan ikonik hanya dengan satu produk,” ujar Agus Sumarna, the Head of Media PT Kobe Boga Utama.

 

Bon Cabe x Mad 8hr Power Plush Non DryingLipVelvet ini diluncurkan pada 26 Januari 2023, dan sudah bisa kalian beli di E-commerce seperti Shopee, Tokopedia &TikTok Shop @ Mad For MakeUp.

 

Info lebih lanjut mengenai kolaborasi ini dapat diikuti di sosial media Instagram @officialboncabe dan @madformakeup.co.

 

BonCabe adalah salah satu kategori produk dari Kobe yang lahir pada 2012. BonCabe mengawali keeksisannya dengan menjadi pioneer sambal tabur di Indonesia dengan menghadirkan BonCabe Level 15 Rasa Original sebagai produk pertamanya.

 

Sukses dengan Original level 15, Kobe terus berinovasi dengan mengembangkan varian rasa baru dan berbagai level kepedasan pada produk BonCabe Sambal Tabur untuk memenuhi permintaan konsumen, antara lain BonCabe Bumbu Rujak Buah Level 10 yang dibuat khusus untuk kamu pecinta rujak buah, BonCabe rasa Nori level 3, BonCabe rasa Original level 50 Max End, BonCabe rasa Original level 30, BonCabe rasa Original level 10, rasa BonCabe Teri level 3 dan rasa Ebi Kriuk level 2.

 

Selain Sambal Tabur, pada April 2020 Kobe menghadirkan produk baru pertama yang bukan sambal tabur, yaitu MiBonCabe rasa Mie Goreng level 15 dan yang terbaru adalah mie kuah dari BonCabe yaitu MiBonCabe kuah Ramen Pedas level 30. Tak hanya MiBonCabe, pada Desember 2020 Kobe juga menghadirkan produk selain Sambal Tabur yang kedua yaitu SnackBonCabe Makaroni Krispi level 10 dan level 15.

 

Snack Makaroni Krispi ini dihadirkan untuk memenuhi selera pecinta makanan pedas yang suka cemilankrispi dengan rasa pedas sesuai dengan gaya pedasmu. Buat kamu yang mau camilan krispi nikmat dengan rasa pedas tidak berlebihan, kamu bisa memilih Snack BonCabe Makaroni Krispi level 2 rasa NachoCheese.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Joe Taslim, New Brand Ambassador for Skechers Indonesia #2

Rabu, 13 November 2024 - 20:07 WIB

Aktor Ganteng Joe Taslim Bergabung dengan Skechers sebagai Brand Ambassador Pertama di Indonesia

Jakarta-Aktor ternama Joe Taslim kini bergabung dengan keluarga Skechers sebagai brand ambassador pertama mereka di Indonesia. Dikenal lewat perannya di film laga Indonesia dan internasional,…

Proses pemasangan batu andesit untuk pekerjaan konstruksi revitalisasi trotoar di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Rabu, 13 November 2024 - 19:33 WIB

Ciptakan Ruang Publik yang Inklusif, Aman, dan Berkelanjutan, SIG dan Pemprov DKI Jakarta Revitalisasi Trotoar di Kawasan Kuningan, Jakarta

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui unit usahanya, PT SBI Bangun Nusantara (PT SBN), kembali bersinergi dengan Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta dalam program revitalisasi…

PERURI Berikan Dukungan Beasiswa Pendidikan Untuk Putra-Putri TNI POLRI di Provinsi Banten

Rabu, 13 November 2024 - 19:10 WIB

PERURI dan Indonesia Re Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak TNI-POLRI di Banten

PERURI dan Indonesia Re dalam program TJSL BUMN di bidang pendidikan, telah berkolaborasi menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan untuk putra-putri dari anggota TNI dan POLRI yang bertugas di…

Dialog BNI di Azerbaijan

Rabu, 13 November 2024 - 17:51 WIB

BNI Pertegas Komitmen Dorong Transisi Hijau di COP29 Azerbaijan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperkuat komitmennya untuk mendorong transisi hijau melalui pendanaan dan dukungan bagi debitur, seiring dengan target Indonesia menuju Net…

PT Metropolitand Land Tbk. (Metland)

Rabu, 13 November 2024 - 17:30 WIB

Penjualan Rumah Moncer, Metland Raup Laba Bersih Rp 314 Miliar di Kuartal III-2024

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) sukses membukukan laba bersih sebesar Rp 314 miliar pada kuartal III – 2024. Angka tersebut naik 4,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp…