Didi Roa Sukses Sebagai Konten Kreator di TikTok, Main Film Uti Deng Keke

Oleh : Herry Barus | Kamis, 19 Januari 2023 - 09:41 WIB

Didi Roa Sukses Sebagai Konten Kreator di TikTok, Main Film Uti Deng Keke
Didi Roa Sukses Sebagai Konten Kreator di TikTok, Main Film Uti Deng Keke

INDUSTRY.co.id Jakarta- Nama Aslinya Frederik Lumalente tapi masyarakat Manado mengenalnya dengan nama Didi Roa. Didi Roa dikenal sebagai penggiat sosial, selebgram, konten kreator  dan pengusaha Abon.

Karena keisengan sebagai konten kreator, dan salah satu karyanya yang diberi label Didi Roa77 trending topik dan menyedot 2 juta penonton. Membuat produser film Uti Deng Keke nawari Didi Roa untuk terlibat dalam film Uti Deng Keke.

"Nggak nyangka aja, berkat iseng-iseng membuat konten TIK Tok dan disaksikan dua juta orang, membuat saya ditawari main film Uti Deng Keke," ujar Didi saat dihubungi via ponselnya. Senin (16/1/2023)

Didi kebagian peran menjadi seorang suami yang memiliki anak remaja, sementara dalam kenyataan ia masih jomblo

"Ini tantangannya, saya banyak belajar dari teman yang sudah berkeluarga bagaimana menjadi seorang suami dan bapak," kata pria yang jago masak ini.

Pria ramah ini berharap film Uti Deng Keke bisa meledak dan ditonton jutaan penikmat film Indonesia. Dengan begitu, Didi berharap ada produser film lain yang nawari main film layar lebar dan bisa membuat namanya dikenal di seantero Indonesia.

"Saya pengen sukses seperti Mongol Stress, kalau saya sukses menjadi bintang film, hasilnya untuk membiayai pendidikan enam keponakan saya yang banyak membutuhkan biaya," kata Didi berharap.

Didi mengatakan dirinya rela untuk tidak menikah demi bisa membantu enam keponakannya yang membutuhkan perhatian dari dirinya.

"Buat saya, bisa menyekolahkan keponakan dan keponakan pada sukses, kepuasan tersendiri. Makanya sampai nggak mikirin untuk diri sendiri," pungkas Didi Roa

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung BRI

Selasa, 25 Februari 2025 - 07:39 WIB

Ini Strategi Menghadapi Peluang Dan Tantangan Di Pasar Modal

PT BRI Danareksa Sekuritas (“BRIDS”) dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (“BRI”) menggelar acara Market Outlook 2025 yang dengan tema“Siap Lilit Cuan Tanpa Ragu Bagai Ular Kayu”…

Kawasan Industri Jababeka (KIJA) - Dok INDUSTRY.co.id

Selasa, 25 Februari 2025 - 06:10 WIB

Lampaui Target, Marketing Sales Jababeka (KIJA) Tembus Rp 3,19 Triliun

PT Jababeka Tbk (KIJA) merealisasikan Rp3,19 triliun penjualan pemasaran real estat (marketing sales) untuk tahun 2024, meningkat 28% dibandingkan target awal Rp2,5 triliun.

UMKM Craft binaan BRI

Selasa, 25 Februari 2025 - 05:50 WIB

Lewat UMKM EXPO(RT) BRI Buka Jalan Pengusaha UMKM Rajut Tembus Pasar Ekspor

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengusaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk berkembang dan menembus pasar global. Salah…

Pemenang Lomba Kuali Sedaap Bersama Perwakilan Kecap Sedaap

Senin, 24 Februari 2025 - 22:43 WIB

Pesta Kuliner Sedaap 2025: Surga Kuliner Nusantara Sambut Ramadan di Depok

Diselenggarakan di Pesona Square Mall pada 22 Februari 2025, Pesta Kuliner Sedaap 2025 menjadi surga bagi pecinta kuliner menjelang Ramadan.

Wardah persembahkan tujuh pilar misi bagi perempuan Muslim Indonesia terhubung lebih kuat dengan Al-Qur’an.

Senin, 24 Februari 2025 - 22:14 WIB

Wardah Ajak Perempuan Menangkan Langkah Kebaikan Lewat Journey to Ramadan 2025

Melalui Wardah Journey to Ramadan: Menangkan Langkah Kebaikan, Wardah ingin mendukung perempuan agar siap menyambut Ramadan dengan semangat Brave Beauties