Kobe Hadirkan Pekan Sehat Jiwa Pagi, Ramaikan Akhir Pekan di 8 Kota
Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 11 November 2022 - 20:24 WIB
![Selain rasa yang lezat, mie Jiwa Pagi produksi PT Kobe Boga Utama mendukung pola hidup sehat lewat acara Pekan Sehat Jiwa Pagi di 8 kota, yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/detail/67387.jpg)
Selain rasa yang lezat, mie Jiwa Pagi produksi PT Kobe Boga Utama mendukung pola hidup sehat lewat acara Pekan Sehat Jiwa Pagi di 8 kota, yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Demi mendapatkan tubuh yang bugar, dianjurkan berolahraga rutin. Asupan makanan yang sehat dan bergizi menjadi faktor penting dalam membentuk tubuh yang sehat. Mie Jiwa Pagi, mie sehat tanpa MSG dan bervitamin, produksi PT Kobe Boga Utama, siap mendukung pola hidup terbaik masyarakat dengan rasa yang juga lezat.
Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan menyelenggarakan acara Pekan Sehat Jiwa Pagi yang diadakan di delapan kota, yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.
Acara bertemakan “karena sehat #MulaiDariJiwaPagi” dilaksanakan dengan tujuan membangun brand awareness tentang mie sehat Jiwa Pagi. Selain itu, acara ini tentunya juga mengajak konsumen agar bijak memilih mie instan yang sehat tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan untuk menunjang pola hidup yang lebih baik.
Meylanie Tambelangi, Head of Marketing & Communication Dept. PT Kobe Boga Utama, mengemukakan, salah satu strategi brand Jiwa Pagi adalah melakukan pendekatan dengan berbagai komunitas lokal baik offline maupun online, agar produk semakin dikenal dan dicoba banyak orang.
“Masyarakat diharapkan dapat lebih aware terhadap kesehatan. Caranya adalah dengan aktif bergerak dan mengonsumsi makanan yang sudah terbukti sehat seperti Mie Jiwa Pagi,” tukas Meylani.
Di samping itu, mie Jiwa Pagi juga telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat dibandingkan dengan produk sejenis.
Meylanie menjelaskan, memilih menu sarapan yang sehat bervitamin bisa membuat tubuh lebih bugar dan berdampak baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Rangkaian kegiatan Pekan Sehat Jiwa Pagi ini juga diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti pembagian produk gratis, olahraga bersama yaitu fun aerobic, olah raga bersama komunitas, seperti poundfit, freeletic dan yoga. Kemudian pembagian doorprize sepeda bagi konsumen beruntung yang membeli produk mie Jiwa Pagi di acara Pekan Sehat Jiwa Pagi ini.
Sementara itu, Agus Sumarna, Head of Media and Traffic PT Kobe Boga Utama, mengungkapkan, dalam rangka mensosialisasikan kampanye hidup sehat melalui aktivasi Pekan Sehat Jiwa Pagi, perseroan berkomitmen memberikan alternatif mie instant sehat tanpa MSG melalu Mie Jiwa Pagi ini, langsung ditengah masyarakat.
“Harapannya, melalui kampanye Pekan Sehat Jiwa Pagi, kami bisa hadir dan mendorong masyarakat agar mulai menjalankan pola hidup sehat dari makanan yang dikonsumsi, selain berolahraga,”imbuh Agus.
Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan aktivasi dari Mie Jiwa Pagi silahkan kunjungi media sosial @jiwapagi atau website www.jiwapagi.com. Yuk, ubah pola hidup jadi lebih sehat #MulaiDariJiwaPagi!
Tentang PT Kobe Boga Utama
Berawal sebagai pionir di pasar ritel Indonesia, KOBE terus menghadirkan berbagai inovasi produk baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Semangat untuk terus berinovasi ini ditanamkan kepada seluruh karyawan, dengan melakukan pekerjaan sepenuh hati dan menjalankan nilai-nilai perusahaan.
PT Kobe Boga Utama didirikan pada 1979 oleh Hestia Utomo & Sarwo Utomo. KOBE memulai perjalanannya sebagai industri rumahan di Semarang. Produk pertama KOBE adalah Tepung Bumbu yang kemudian menjadi tepung bumbu pertama di Indonesia.
Sesudah mengawali eksistensinya sebagai pelopor, berbagai inovasi terus mewarnai setiap tahapan dalam sejarah pertumbuhan perusahaan. Dengan berfokus pada hasil kualitas produk yang terbaik untuk konsumen ritel Indonesia, KOBE berhasil berkembang dengan cepat dan pasti.
Pada 1995, pabrik KOBE pindah ke kawasan industri di Tangerang untuk pengembangan bisnis. Pada tahun yang sama diluncurkan merek khusus ekspor bernama Bali Kitchen, yang merupakan serangkaian produk lengkap dengan konsep kuliner tradisional Indonesia. Produk Bali Kitchen meliputi aneka rempah, bumbu, saus, mie, acar dan makanan pelengkap khas Indonesia lainnya.
Pada 2006, KOBE meluncurkan divisi Food Service untuk melayani para pelanggan industri yang bergerak dalam bidang makanan dan retail. Melalu divisi Food Service ini, KOBE menawarkan solusi produk maupun kebutuhan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Pelanggan industri KOBE saat ini meliputi beberapa pemain multinasional dalam industri makanan dan ritel.
Berbagai inovasi produk yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terus meningkatkan eksistensi merek KOBE dalam kancah ritel Indonesia. Dengan konsep yang kuat dan kualitas produk yang terbaik, produk KOBE telah menjadi pemimpin pasar diberbagai kategori. Keberhasilan inovasi KOBE lainnya meliputi sambal tabur BonCabe, BonChili, Selera Saus Tiram dan Mie Jiwa Pagi.***
Baca Juga
Agresif Kejar Target Kinerja, CLEO Juga Konsisten Jalankan Langkah…
Lestarikan Warisan Khas Nusantara, Jamu Brama Berkhasiat Jaga Kesehatan…
Tempo Scan Group Komitmen Dukung Program Swasembada Pangan Olahan…
Perkuat Hilirisasi Makan Bergizi Gratis, Ini yang Dilakukan KKP untuk…
Kian Agresif, HOKI Pacu Penjualan Alternatif Beras Putih di Tahun…
Industri Hari Ini
![New Citroën C3 dan New Citroën C3 Aircross](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/89179.jpg)
Selasa, 18 Februari 2025 - 15:02 WIB
Citroën Luncurkan Versi Terbaru New Citroën C3 dan New Citroën C3 Aircross di IIMS
PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran,…
![Pembangunan sarana pelatihan atlet oleh PTPN I](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/89178.jpg)
Selasa, 18 Februari 2025 - 14:56 WIB
PTPN I Bangun Sarana Atlet Pangalengan
PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) menunjukkan komitmennya dalam mendukung Asta Cita Pemerintah RI khususnya pengembangan prestasi olahraga. Dukungan ini diwujudkan dalam Pembangunan sarana…
![Indro Warkop dan Hada (anak Indro), salah satu muse yang tampil untuk koleksi “Atacama” - Zaskia Sungkar dalam Ramadan Show 2025](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/89177.jpeg)
Selasa, 18 Februari 2025 - 14:39 WIB
REFLECTION Ramadan Show 2025: Persembahan Istimewa dari Zaskia Sungkar & Shi by Shireen
Melalui REFLECTION Ramadan Show 2025, Zaskia Sungkar dan Shi by Shireen tidak hanya menghadirkan koleksi busana yang indah, tetapi juga mengajak semua orang untuk merenungkan perjalanan mereka.…
![Mesin keluaran Wartsila](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/89176.jpg)
Selasa, 18 Februari 2025 - 14:38 WIB
Wartsila Memperkenalkan Mesin Generasi Terbaru Meningkatkan Kinerja Pembangkit Listrik
Mesin Wärtsilä 46TS memberikan output dan efisiensi yang lebih baik untuk menghemat bahan bakar dan biaya, dengan teknologi masa depan yang dapat berjalan dengan bahan bakar berkelanjutan.…
![Citibank (Foto Dok Industry.co.id)](https://garuda.industry.co.id/uploads/berita/small/11543.jpg)
Selasa, 18 Februari 2025 - 14:36 WIB
Citi Akan Tingkatkan Pembiayaan Keuangan Sosial di Asia ke Lebih dari 10% pada 2025
Citi mengungkapkan, peningkatan pembiayaan keuangan pada tahun 2025 akan terjadi pada berbagai jenis pembiayaan termasuk social trade loans, sekuritisasi, kemitraan dalam bentuk pembiayaan…
Komentar Berita