Kanmo Group dan Universitas Paramadina Wujudkan Komitmen Bersama dalam Pengembangan Potensi SDM di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 01 November 2022 - 10:49 WIB

Kerjasama Kanmo Group dan Universitas Paramadina
Kerjasama Kanmo Group dan Universitas Paramadina

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan distribusi ritel terkemuka di Indonesia, Kanmo Group, bersama dengan Universitas Paramadina, meresmikan program Kanmo Future Leaders (KFL) Fellowship 2022 dalam mewujudkan peningkatan potensi sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. KFL Fellowship 2022 menjadi salah satu bentuk kemitraan Kanmo Group dengan Universitas Paramadina yang pertama dalam mendukung agenda pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia melalui pendidikan.

KFL Fellowship 2022 menjadi bentuk komitmen Kanmo Group dan Universitas Paramadina dalam mendukung pemerintah untuk meningkatkan potensi dan peluang SDM di Indonesia, terutama untuk menopang pertumbuhan ekonomi secara nasional. Melalui program ini, sebanyak 35 karyawan Kanmo Group terpilih akan menempuh pendidikan Strata-1 di Universitas Paramadina dengan skema biaya kerja sama dan biaya yang ditanggung penuh oleh Kanmo Group hingga lulus masa pendidikan tersebut.

“Sebagai perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, Kanmo Group memberikan komitmen positifnya terhadap pengembangan kualitas SDM yang akan menjadi ujung tombak pergerakan positif perusahaan ke depannya. Melalui KFL Fellowship 2022 ini, kami harap karyawan terpilih dapat memberikan kontribusi positifnya pasca menyelesaikan pendidikannya di Universitas Paramadina dan membawa lebih banyak manfaat bagi dirinya serta lingkungan sekitar,” tutur Manoj Bharwani, selaku Director & Co-Founder dari Kanmo Group yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (1/11/2022).

Universitas Paramadina berdiri pada 10 Januari 1998, mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia demi kebahagiaan bersama seluruh umat manusia. Selain itu, salah satu tujuan Universitas Paramadina adalah menghasilkan sarjana yang memiliki kedalaman iman, kemandirian jiwa, ketajaman nalar, kepekaan nurani, kecakapan berkarya dan keluasan wawasan, membuatnya menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia.

Dalam membentuk KFL Fellow 2022, Kanmo Group bekerja sama dengan Universitas Paramadina, “kami merasa terhormat menjadi universitas yang turut berkontribusi pada KFL Fellowship 2022. Melalui program ini, kami hadirkan pembekalan dan program perkuliahan yang akan disesuaikan dengan peserta KFL Fellowship 2022, agar kandidat memiliki kecintaan yang tinggi terhadap perusahaan, etos kerja yang baik serta memiliki jiwa pengembangan dan kompetitif yang akan membawa imbas positif bagi perusahaan“, ucap Didik J Rachbini, selaku Rektor Universitas Paramadina.

“Ini merupakan langkah awal kami dalam memajukan kualitas SDM di Indonesia agar dapat menopang pertumbuhan nasional. Teruntuk masyarakat di luar sana yang akan menjadi calon karyawan Kanmo dimasa mendatang, kami harap KFL Fellowship 2022 dapat menuai inspirasi dan motivasi untuk dapat maju dan berkembang secara berkelanjutan bersama Kanmo Group,” tutup Manoj Bharwani.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Delapan Langkah Quick Wins Transisi Energi Capai Pertumbuhan Ekonomi Yang Lebih Berkualitas dan Inklusif di Era Prabowo-Gibran

Minggu, 15 September 2024 - 18:15 WIB

Delapan Rekomendasi Quick Wins Transisi Energi untuk 100 Hari Pertama Pemerintahan Prabowo Gibran

Jakarta- Koalisi Masyarakat Sipil untuk Transisi Energi Berkeadilan menyerahkan delapan rekomendasi quick wins untuk 100 hari pertama pemerintahan Prabowo Gibran.

Menparekraf Sandiaga Uno

Minggu, 15 September 2024 - 13:22 WIB

Menteri Sandiaga Uno: AKI Sukses Kawinkan Pelaku Ekraf dengan Buyer dan Investor

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) sebagai salah satu program unggulan Kemenparekraf yang bergulir sejak…

Pembeli menggunakan QRIS BRI

Minggu, 15 September 2024 - 12:57 WIB

Pemberdayaan BRI Bikin Klaster Kelengkeng di Tuban Makin Bersinar

Sebagai bagian dari rangkaian Perayaan HUT Republik Indonesia (RI) ke-79, BRI menyelenggarakan bazar UMKM dalam acara "BRILiaN Independence Week 2024" yang berlangsung pada 16 Agustus 2024.

Dewan Negara-Negara Penghasil Minyak Sawit (Council of Palm Oil Producing Countries, CPOPC) dan The Netherlands Oils and Fats Industry (MVO) serta bekerja sama dengan mitra industri utama termasuk Badan Pengelolaan Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS)

Minggu, 15 September 2024 - 11:21 WIB

Negara Produsen Minyak Nabati Dapat Bekerjasama Penuhi Kebutuhan Dunia

The 3rd Sustainable Vegetable Oils Conference (SVOC)) yang berlangsung pada 10 September 2024 di Rotterdam, Belanda, yang mempertemukan berbagai pemangku kepentingan dari seluruh dunia.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersenyum saat menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu, 24 Juli 2019. TEMPO

Minggu, 15 September 2024 - 09:41 WIB

Pendiri Haidar Alwi Institute Menyebut Pertemuan Megawati-Prabowo Tidak Bermanfaat

Jakarta-Pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dinilai tidak bermanfaat secara politik kecuali PDI Perjuangan bergabung ke…