Berburu Restoran Modern di Walking Drums Tepi Pantai Ancol

Oleh : Wiyanto | Jumat, 28 Oktober 2022 - 09:43 WIB

Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol.
Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol.

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Walking Drums by The Beach, tepi Pantai Ancol. Restoran ini merupakan cabang ke 4.

Yang berlokasi di Jl. Pantai Karnaval no 7, Ancol, Jakarta Utara, merupakan cabang ke-4 dari brand café Walking Drums, yang sebelumnya sudah beroperasi di Jakarta Selatan, Depok, dan Makassar.

Walking Drums by The Beach mempunyai konsep yang sedikit berbeda dengan cabang-cabang lainnya, karena berada di tepi pantai Ancol sehingga viewnya pun sangat memanjakan mata.

Menu spesial yang merupakan andalan di Walking Drums by The Beach adalah pizza yang dibuat menggunakan tungku khusus dengan topping special sehingga rasanya berbeda denga pizza pada umumnya. Menu lain adalah “from the ocean” menu, yaitu seafood boiled serta ikan, cumi, udang, dan kerang yang dibakar dengan bumbu khas WalkingDrums. Kami juga sangat menjaga komitmen untuk menyediakan makanan halal yang terbuat dari bahan berkualitas dan tentunya tanpa MSG dan pengawet. Makanan yang disajikan benar-benar dibuat dari awal, dan dibuat langsung saat dipesan sehingga terjamin kesegarannya.

“Kami berharap Walking Drums by The Beach dapat menghadirkan suasana baru dengan konsep modern di tengah kota Jakarta, tepatnya didalam komplek Pantai Ancol, Jakarta Utara. Selain menikmati makanan enak serta kenyamanan, para pengunjung Walking Drums by The Beach juga dimanjakan dengan pemandangan pantai dan laut secara langsung, untuk melengkapi momen-momen terbaik dengan orang terkasih.” Ujar Cida Gunawan selaku Perwakilan Walking Drums Café.

Selain café dan restoran, Walking Drums by The Beach juga bisa digunakan untuk venue, baik pernikahan, launching product, gathering, dsb. Bagi yang ingin menikah dengan suasana pantai yang romantis, Walking Drums by The Beach bisa menjadi alternatif lokasi dengan kapasitas tamu maksimal sampai dengan 1000 orang. Area yang didesain sedemikian rupa, menjadikan Walking Drums by Beach bisa digunakan untuk berbagai acara secara bersamaan, tanpa takut terganggu satu sama lain.

Walking Drums by The Beach dibagi menjadi area indoor, outdoor terrace, outdoor mezzanine, courtyard, dan seaside. Pengunjung dapat menikmati suasana yang berbeda dengan kenyamanannya masing-masing. Selain itu Walking Drums by The Beach memiliki fasilitas penunjang, seperti ruang meeting, ruang make up dan shower room, serta mushola, dan toilet.

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati makanan lezat dengan view, Walking Drums by The Beach akan dibuka untuk umum pada tanggal 30 Oktober 2022.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Utama BNI saat di Kantor Perwakilan di Sidney Australia

Minggu, 08 September 2024 - 07:58 WIB

Kantor Perwakilan BNI di Sydney Siap Disulap Jadi Kantor Cabang Tahun Depan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali memperluas jaringan internasional dengan meresmikan Kantor Perwakilan BNI di Sydney, Australia.

Ichitan kembali temukan pemenang program Mendadak Jutawan 3 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp300 juta, d Kiaracondong, Kota Bandung/

Sabtu, 07 September 2024 - 23:46 WIB

Mahasiswi Bandung Menangkan Rp300 Juta dari Tutup Botol Ichitan dalam Program Mendadak Jutawan 3

Ichitan temukan seorang siswi di Kota Bandung yang berhak mendapatkan uang tunia Rp300 juta karena berhasil memenagkan program Mendadak Jutawan 3.

Studio Tui rayakan perjalanan 3 tahun lewat fashion show Unfolding Petals.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:31 WIB

Unfolding Petals, Fashion Show Perayaan 3 Tahun Studio Tui

Studio Tui merayakan 3 tahun eksistensinya dengan menggelar fashion show bertajuk: Unfolding Petals.

Marsha Aruan kenalkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating yang baru diluncurkan Iswhite secara eksklusif di Shopee.

Sabtu, 07 September 2024 - 23:11 WIB

Gandeng Marsha Aruan, Iswhite Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

Produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating merupakan inovasi terbaru dari Iswhite yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan kulit tubuh optimal.

TECNO POVA 6 Pro 5G

Sabtu, 07 September 2024 - 20:39 WIB

Lebih dari Sekadar Gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G Hadir dengan Desain MiniLED dan Visual Layar Memukau

Melengkapi kecanggihan sebuah smartphone gaming, tidak hanya performa saja yang perlu diutamakan. Ada sejumlah aspek lainnya yang bisa dihadirkan agar bisa membawa pengalaman bermain game lebih…