Bersinergi dengan Food Station, Pasar Jaya Bagikan Beras untuk Karyawan

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:21 WIB

Pasar Jaya dan Food Stasion Bersinergi Bagikan Beras pada Pegawai
Pasar Jaya dan Food Stasion Bersinergi Bagikan Beras pada Pegawai

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Perumda Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama penyedian beras untuk pegawai di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

irektur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo, mengatakan penandatangan kerjasama ini sebagai bentuk sinergitas antar BUMD yang merupakan bagian dari kegiatan strategis daerah. Dan juga dalam rangka pelaksanaan program ketahanan pangan khususnya stabilitas pasokan dan penyerapan pangan.

Diketahui, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Perikanan (DKPKP) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) DKI Jakarta menjadi barometer bagi TPID daerah lain. Di mana Pasar Jaya, Food Station dan Dharma Jaya menjadi BUMD pangan pendukung untuk mensuskseskan program ketahanan pangan di DKI Jakarta.

“Penandatangan perjanjian kerjasama ini sebagai bentuk kolaborasi BUMD pangan dalam mensukseskan ketahanan pangan dan pengendalian inflasi daerah. Dan juga bentuk perhatian Pasar Jaya terhadap para pegawai dengan memberikan beras kepada pegawai demi kesejahteraan pegawai,” ucapnya.

Lebih lanjut, Tri mengungkapkan, kolaboorasi antara Pasar Jaya dengan Food Station dapat dijadikan contoh untuk BUMD lain untuk saling berkolaborasi dan bersinergi. Dalam Kerjasama penyediaan beras ini akan dilakukan selama tiga sampai enam bulan ke depan dengan rincian 1.417 pack atau tujuh ton beras perbulan.

Nantinya setiap bulan, pegawai Pasar Jaya akan akan mendapatkan beras sebanyak lima kilogram per pegawai dengan jenis beras sentra wangi,” katanya.

Diketahui, program pemberian beras kepada karyawan ini dilakukan sebagai bentuk mewujudkan kesejahteraan pegawai akibat dari dampak naiknya harga pangan dan bahan bakar minyak (BBM).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI support pemeriksaan kesehatan gratis

Senin, 07 Oktober 2024 - 11:09 WIB

13.200 Orang Dapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis BRI Peduli di Berbagai Wilayah di Indonesia

Pelayanan kesehatan yang baik merupakan hak dasar setiap orang dan berkontribusi terhadap kualitas hidup dan produktivitas masyarakat. Sebagai salah satu kontribusi nyata kepada pelayanan kesehatan…

PT Bank Danamon Tbk (Foto Ist)

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:47 WIB

Banyak Fitur dan Promo Menarik, Kartu Kredit Danamon Grab Mencatat Pertumbuhan Positif

Jakarta- Di tengah tingginya kebutuhan nasabah dan masyarakat luas terhadap produk dan solusi keuangan yang andal dan sesuai perkembangan jaman, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) membagikan…

Perkuat Observasi Meteorologi Maritim, BMKG Lepas Drifter di Perairan Kepulauan Seribu

Senin, 07 Oktober 2024 - 10:25 WIB

Perkuat Observasi Meteorologi Maritim, BMKG Lepas Drifter di Perairan Kepulauan Seribu

Jakarta-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terus memperkuat layanan informasi meteorologi maritim dengan melepas alat operasional meteorologi maritim berupa drifter di perairan…

Marsekal Muda TNI Dr. Budhi "Phantom" Achmadi, M.Sc., adalah salah satu dari tiga perwira tinggi yang membaca Sapta Marga dalam upacara HUT ke-79 TNI.

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:40 WIB

Mengenal Lebih Dekat Sosok Marsekal Muda TNI Budhi 'Phantom' Achmadi, Pembaca Sapta Marga HUT ke-79 TNI

Marsekal Muda TNI Dr. Budhi "Phantom" Achmadi, M.Sc., adalah salah satu dari tiga perwira tinggi yang membaca Sapta Marga dalam upacara HUT ke-79 TNI. Ia mewakili Angkatan Udara dalam acara…

Sekretaris Jenderal Eko S.A Cahyanto

Senin, 07 Oktober 2024 - 09:26 WIB

Kemenperin: Batik Jadi Simbol Identitas Budaya Indonesia di Kancah Internasional

Batik sebagai warisan kekayaan budaya Indonesia menjadi salah satu ciri khas yang kini mulai dengan mudah dikenali dalam lingkup nasional maupun internasional. Tidak hanya digunakan pada acara…