Lebih dari 35 Tahun, Aquaproof Lindungi Rumah Keluarga Indonesia
Oleh : Ridwan | Jumat, 30 September 2022 - 15:57 WIB
Aquaproof
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kebutuhan bangunan terhadap cat pelapis anti bocor tak dapat dihindarkan, khususnya di Indonesia yang berhadapan dengan kondisi curah hujan yang semakin tinggi menuju akhir tahun.
Bagian-bagian pada rumah seperti atap, wuwungan, fasad, dinding samping merupakan area yang terpapar langsung dengan panas dan hujan serta menjadi bagian yang paling membutuhkan perlindungan.
Bila dibandingkan dengan total biaya konstruksi rumah, besaran biaya pelapis anti bocor (waterproofing) kecil, namun memberikan efek positif jangka panjang yaitu meningkatkan ketahanan rumah dan memberikan perlindungan bagi penghuni rumah.
Oleh karena itu, biaya cat pelapis anti bocor (waterproofing) yang sudah dianggarkan baik untuk bangunan baru maupun renovasi rumah tidak serta-merta digunakan untuk membeli cat pelapis anti bocor yang tidak diketahui dengan jelas kualitasnya.
Berbagai pilihan cat pelapis anti bocor (waterproofing) yang tersedia di pasaran justru membuat pemilik rumah harus lebih selektif, utamakan kualitasnya disamping janji-janji dan hadiah yang ditawarkan.
Perhatikan tips memilih cat pelapis anti bocor berkualitas berikut untuk mendapatkan perlindungan rumah yang maksimal dan tidak menyesal di kemudian hari. Cat pelapis anti bocor yang berkualitas tentu memiliki merek atau nama yang dikenal baik, memiliki formula kedap air yang pasti efektif mengatasi bocor dan rembes.
Selain itu cat pelapis anti bocor juga harus memiliki tingkat coverage atau daya tutup yang baik, tekstur cat pelapis anti bocor berbeda dengan cat tembok biasa.
Hasil pengaplikasian cat pelapis anti bocor akan bertahan lama dengan mengikuti cara pengaplikasian yang dianjurkan. Dan seringkali cat pelapis anti bocor yang berkualitas direkomendasikan oleh orang terdekat seperti keluarga yang telah berpengalaman menggunakannya ataupun dari orang yang terkait seperti tukang maupun pemilik toko bangunan.
Aquaproof sebagai pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia telah dikenal memiliki konsistensi kualitas. Selama lebih dari 35 tahun setia melindungi rumah keluarga Indonesia, Aquaproof selalu berinovasi meningkatkan formula produknya sehingga menjadi solusi efektif yang handal untuk mencegah dan mengatasi permasalahan bocor dan rembes.
Selain kedap air dan tahan lama, Aquaproof dengan formula polimer elastomerik sintetis juga memiliki sifat elastis hingga 600% yang menjadikan bangunan tidak mudah retak.
Pengaplikasian cat pelapis anti bocor Aquaproof juga sangat mudah dilakukan, bisa menggunakan kuas dan rol serta tidak perlu ditambahkan air. Idealnya 1 kg Aquaproof untuk melapisi bidang seluas 1 m2 dengan dua kali pelapisan.
Tersedia dalam 24 warna menarik dalam ukuran kemasan 1 kg, 4 kg dan 20 kg, Aquaproof dapat
dengan mudah ditemukan di toko bangunan terdekat maupun di toko online Aquaproof Official dalam marketplace.
Aquaproof juga semakin mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan menghadirkan sosok Alpha, maskot resmi dari Aquaproof yang akan membantu memberikan solusi waterproofing.
Alpha menjadi sosok yang ahli dalam menginspirasi produk waterproofing yang berkualitas dan ahli mengeksplorasi teknologi baru.
Tubuh Alpha yang terlapisi menandakan perlindungan menyeluruh seperti Aquaproof yang selalu melindungi bangunan, bukan sekadar janji.
“Maskot resmi Aquaproof pertama kalinya diperkenalkan dalam pameran bahan bangunan yang berskala besar. Respon dan apresiasi dari pengunjung terhadap kehadiran Alpha sangat baik, tentu menjadi suatu kepuasan bagi kami," kata Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia di Jakarta (30/9).
Secara konsep, tambah Chandra, Alpha terbilang unik namun tetap mengandung unsur Aquaproof yang kental. Inspirasi kehadiran Alpha tentu dari dan untuk customer.
"Selama lebih dari 35 tahun Aquaproof berdiri, berbagai inovasi produk dan pelayanan terus dilakukan untuk memberikan yang terbaik, seperti kualitas produk Aquaproof yang konsisten tetap terjaga dan sudah dipercaya keluarga Indonesia untuk melindungi bangunannya. Harapannya Alpha akan menjadi jembatan erat antara Aquaproof dan customer, bahkan semakin mendekatkan lagi serta menjangkau generasi muda," paparnya.
Selain inovasi produk yang terus dilakukan, customer juga dapat menemukan kontes menarik dari Aquaproof melalui #AquaproofPackagingContest yang diselenggarakan hingga 30 November 2022 mendatang dengan total hadiah puluhan juta rupiah.
Kontes ini dibuka untuk umum, peserta bebas berkreasi dengan tema “Rumah dan Budaya Indonesia” dan menjadi bagian dari Aquaproof yang sudah setia melindungi lebih dari 35 tahun. #AkuApproveAquaproof.
Komentar Berita