Marak Citayam Fashion Week, Presiden: Kreativitas Anak Muda Kita Dukung

Oleh : Kormen Barus | Minggu, 24 Juli 2022 - 12:18 WIB

Presiden Jokowi menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor, Jabar, Sabtu (23/07/2022). (Foto: Humas Setkab/Fitri)
Presiden Jokowi menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 di Taman Teijsmann, Kebun Raya Bogor, Jabar, Sabtu (23/07/2022). (Foto: Humas Setkab/Fitri)

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan dukungan positif kepada fenomena Citayam Fashion Week yang marak belakangan terjadi di sebuah area di pusat kota Jakarta.

Presiden mengatakan hal tersebut saat menanggapi pertanyaan awak media usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022 di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/07/2022).

“Asalkan positif saya kira enggak ada masalah, jangan diramaikan, hal-hal yang positif itu harus diberikan dukungan dan didorong,” ujar Presiden Jokowi.

Lebih lanjut Presiden menambahkan, selama kreativitas tersebut bersifat positif dan tidak melanggar aturan, maka hal tersebut juga perlu didukung.

“Asal tidak menabrak aturan, itu kan kreatif, karya-karya kreativitas seperti itu kenapa harus dilarang, asal sekali lagi tidak menabrak aturan dan tidak melanggar aturan, prinsipnya di situ,” jelas Presiden.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI Insurance serahkan CSR di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 10:18 WIB

BRI Insurance Berikan Bantuan CSR Untuk Penanganan Stunting di Kecamatan Mampang Prapatan

Mendukung program pemerintah dalam penanganan stunting, BRI Insurance (BRINS) menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial (Corporate Social Responsibility/CSR) kepada Ibu dan Balita dalam upaya…

Ketua Bidang Organisasi Perhimpunan Bank Nasional (PERBANAS) Hery Gunardi

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 09:58 WIB

Perbankan Harus Lincah Hadapi Tantangan & Peluang Ekonomi Masa Depan

Industri perbankan nasional sebagai salah satu sektor utama penopang ekonomi Tanah Air dinilai harus semakin agile dalam menghadapi tantangan dan peluang ekonomi di masa depan, sehingga kondisi…

Dalam risetnya, Kantar menggaris bawahi peran BRI dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 08:51 WIB

Brand Value BRI Meroket 30% Jadi USD11,25 Miliar, Catatkan Pertumbuhan Tertinggi di Asia Tenggara

Kantar, firma terkemuka di dunia yang bergerak di bidang brand serta pemasaran dan data analitik pemasaran, mempublikasikan hasil riset dengan judul “Kantar BrandZ Top 30 Most Valuable Southeast…

Agen BRLink

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 08:19 WIB

Ditopang Dana Murah, Penghimpunan Simpanan BRI Tumbuh 11,61% di Triwulan II 2024

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencatatkan akselerasi kinerja penghimpunan simpanan atau biasa disebut Dana Pihak Ketiga (DPK).

Kemen Kominfo

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 07:29 WIB

Komunitas Konsumen Indonesia Gugat Menteri Komunikasi Dan Informatika karena Peretasan Pusat Data Nasional

Jakarta-Pada Hari Jumat (2/8/2024) Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) telah mendaftarkan Gugatan Ke PTUN Jakarta.