Sambut Ramadan, Band Wali Luncurkan Single 'Trending Taufiq Wal Hidayah'

Oleh : Herry Barus | Kamis, 31 Maret 2022 - 12:00 WIB

WALI Band
WALI Band

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Meski disibukan kegiatan akting hingga ribuan episode, ternyata personil Band Wali tetap produktif membuat lagu-lagu yang digemari masyarakat luas. Jelang bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari band Wali meluncurkan single religi yang bertajuk "Trending Taufiq Wal Hidayah”.

Soal judul lagu yang tidak biasa, itu memang jadi ciri khas Wali dalam memancing perhatian penggemarnya. Jika selama ini kita akrab dengan kalimat “trending topik”, maka di Ramadan ini Wali mengedepankan istilah baru yakni “Trending Taufiq Wal Hidayah”.

Judul dan isi lagu religi itu dianggap Apoy sebagai pencerahan untuk Wali dan masyarakat pecinta musik. Selama ini, orang hanya tahu membuat trending atau memviralkan urusan duniawi saja. Untuk itu,Wali mengingatkan jangan lupa mentrendingkan urusan taufiq dan hidayah dari Allah.

“Karena itu harganya sangat mahal sekali. Makanya kenapa nggak taufiq wal hidayah ini akhirnya menjadi viral di masyarakat? Jadi orang berlomba-lomba mengejar dan menggapai taufiq wal hidayah dari Allah,” cetus Apoy, gitaris dan pencipta lagu-lagu Wali kepada awak media yang menemuinya di kantor Nagaswara Music belum lama ini

Lewat single ini, Wali berbagi cerita tentang hidayah yang bukan menjadi hal untuk ditunggu, melainkan harus dicari, dan digapai. Saat manusia mencari rejeki dan hal-hal duniawi, sudah sepatutnya taufiq dan hidayah dari Allah juga harus diupayakan.

Di single “Trending Taufiq Wal Hidayah”, Wali masih tetap bermusik dengan konsep asli mereka. Meski demikian, di satu dua bagian, Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) juga memasukkan unsur-unsur musik elektronik yang tengah trending.

Harapan Wali, semoga lagunya bisa mendapat respon positif dari masyarakat pecinta musik Indonesia. Apalagi musik single religi terbarunya ini sangat easy listening. Serta tentunya bisa trending lagunya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kiprah Lebih dari 15 Tahun di Perusahaan Asuransi, Para Agen Ini Raih Penghargaan Honourable Agents

Jumat, 11 Oktober 2024 - 04:53 WIB

Kiprah Lebih dari 15 Tahun di Perusahaan Asuransi, Para Pejuang Asuransi Ini Raih Penghargaan Honourable Agents

Jakarta- Bertempat di Menara Batavia President Lounge, Jakarta, Kamis 10 Oktober 2024, Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia (PAAI), menggelar HUT ke 8-nya dengan mengangkat tema: Agen Asuransi,…

Ale Goes to School ajak ribuan remaja Kota Bandung berani eksplorasi hal baru.

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:33 WIB

Ale-Ale Goes to School, Ribuan Remaja Bandung Diajak Berani Bereksplorasi

Mengusung tema "BERANI COBA, SEGARNYA JUARA", Ale-Ale Goes to School mendorong para remaja agar berani mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi potensi diri.

Kate Spade New York luncurkan koleksi Fall 2024.

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:19 WIB

Kate Spade New York Hadirkan Koleksi Fall 2024 yang Penuh Keceriaan dan Semangat Baru

Dengan memadukan warisan desain klasik merek asal Amerika Serikat ini dan gaya yang playful, koleksi Fall 2024 hadir dengan sentuhan baru yang segar dan tak terduga.

MediaTek luncurkan chipset Dimensity 9400

Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:06 WIB

MediaTek Luncurkan Dimensity 9400: Chipset Flagship dengan Performa AI dan Gaming Terdepan

Dirancang dengan fokus pada efisiensi daya dan kemampuan komputasi canggih, chipset MediaTek Dimensity 9400 menghadirkan pengalaman terbaik dalam gaming, AI generatif, dan fotografi berkualitas…

Kampanye Duta Baca Berdaya Dengan Buku di Jambi pada Kamis (10/10/2024).

Kamis, 10 Oktober 2024 - 21:00 WIB

Bangun Masyarakat Cerdas Lewat Literasi, Jambi Dorong Lahir Penulis-Penulis Muda

Membaca adalah cara kita membuka cakrawala dunia, sedangkan menulis adalah langkah nyata untuk mengekspresikan pemikiran dan berbagi pengetahuan.