BVT Tech Summit 2022 Dorong Pengusaha Optimalkan Data dan Teknologi untuk Bisnis

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 15 Maret 2022 - 16:47 WIB

BVT Tech Summit 2022. (Foto: Humas PT Bhumi Varta Technology)
BVT Tech Summit 2022. (Foto: Humas PT Bhumi Varta Technology)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bhumi Varta Technology, penyedia platform location intelligence dan solusi geospasial untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan BVT Tech Summit 2022 pada Rabu (16/03/2022) hingga Kamis (17/03/2022).

 

Konferensi ini direncanakan akan dilaksanakan setiap tahun. Untuk tahun 2022 ini, konferensi tersebut mengusung tema “Survive, Revive, Thrive” yang dilatar belakangi oleh tantangan yang dihadapi dunia bisnis dalam menghadapi pandemi COVID-19 sejak dua tahun terakhir.

 

Nama-nama besar di dunia bisnis, praktisi hingga akademisi seperti Arya Setiadharma, Dr. I Made Andi Arsana, Rex Marindo, Liana Oktavia, dan Ivan Tigana akan hadir untuk berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi kondisi bisnis yang tidak menentu dan bagaimana cara mereka bisa bangkit dan beradaptasi dengan keadaan.

 

“Pemanfaatan data dan teknologi yang tepat bisa membantu para pelaku bisnis untuk menghemat waktu dan biaya operasional secara bersamaan dan juga memudahkan proses ekspansi bisnis mereka,” ungkap Benny Emor, CEO PT Bhumi Varta Technology.

 

BVT Tech Summit 2022 ini hadir untuk meningkatkan kesadaran dunia usaha mengenai pentingnya teknologi di dalam bisnis agar dapat terus tumbuh dan menghadapi tantangan bisnis di masa depan dan kami berkomitmen untuk mendorong percepatan digital bagi para pelaku bisnis. (Abraham Sihombing) 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Buttonscarves luncurkan The Parisian 2.0 Series.

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 22:28 WIB

Buttonscarves Ramaikan Musim Keempat Emily in Paris dengan Peluncuran The Parisian 2.0 Series

The Parisian 2.0 Series adalah kolaborasi kedua antara Buttonscarves dengan Paramount Consumer Products, setelah kesuksesan The Parisian Series yang dirilis pada 2022.

Tabungan Simpel Bank Mandiri

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 20:54 WIB

Rajin Inovasi dan Edukasi Finansial, Bank Mandiri Diganjar Penghargaan di Hari Indonesia Menabung

Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya sebagai agen pembangunan di Indonesia. Bentuk komitmen ini diakselerasikan lewat percepatan inklusi dan literasi keuangan yang merata bagi seluruh…

Petani Jeruk binaan BRI

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 20:26 WIB

Usaha Klaster Jeruk Ini Makin Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memiliki komitmen yang kuat untuk terus mendorong pemberdayaan pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Dalam praktiknya, BRI melakukan pemberdayaan…

Global Intergold

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 18:54 WIB

Platform Bos Emas Indonesia Solusi Jual Emas Online

Dalam upaya memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin menjual emas dengan mudah dan aman, Bos Emas Indonesia hadir sebagai layanan inovatif yang dapat diakses melalui aplikasi mobile. Melalui…

Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics menggelar konferensi pers bertajuk, “Elevate Your Aesthetic and Be a True Original”

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:39 WIB

ZP Therapeutics Soroti Tren dan Inovasi dalam Industri Estetika di Indonesia

Menggandeng beberapa dokter estetika ternama, ZP Therapeutics menyoroti perkembangan pesat tren estetika di Indonesia serta inovasi teknologi terkini dalam perawatan kecantikan.