Somethinc Bangkitkan Semangat Self-Love Melalui Kampanye #RespectMyBody di Hari Kasih Sayang

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Februari 2022 - 10:00 WIB

Ilustrasi perawatan kulit wajah
Ilustrasi perawatan kulit wajah

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Somethinc, brand kecantikan lokal dengan kualitas internasional, memperluas link produk kecantikan dengan meluncurkan body care series melalui kampanye bertajuk #RespectMyBody di momen Hari Kasih Sayang. Kampanye ini bertujuan untuk menjawab permasalahan yang ada di kalangan masyarakat Indonesia mengenai body insecurity. Somethinc mengajak para konsumen untuk tidak berdiam diri atas kekurangan yang dimiliki, namun mencintai diri sendiri dan bersama-sama menjadi versi terbaik dengan merawat kulit tubuh sebagai bentuk kasih sayang. Rangkaian body care series yang diluncurkan ini terdiri dari empat produk yang diciptakan menggunakan formula terbaik dan teknologi khusus untuk merawat kulit tubuh.

Irene Ursula, Founder sekaligus Creator Somethinc mengatakan bahwa kebutuhan konsumen selalu menjadi inspirasi pengembangan dan inovasi produk Somethinc. “Sebelum kita bisa menyayangi orang lain, penting bagi kita untuk mencintai diri sendiri terlebih dulu, termasuk tubuh kita. Melalui kampanye #RespectMyBody dan peluncuran rangkaian produk body care ini, kami berharap konsumen bisa terus mencintai tubuh mereka dan berusaha untuk menjadi versi terbaik dirinya dengan cara merawat kulit melalui pilihan produk yang tepat, karena bagaimana pun tubuh kita sendiri lah yang akan selalu membawa dan menemani kita kemana pun.” ungkapnya.

Produk body care series Somethinc terdiri dari empat produk yang fokus mengatasi masalah kulit tubuh sebagian besar perempuan Indonesia. Produk pertama adalah Skin Goals Brightening Body Creme untuk mewujudkan kulit tubuh cerah yang fokus mengatasi kulit kusam, hiperpigmentasi, dan warna kulit tidak merata. Produk ini mengandung Alpha Arbutin, Bergamot Oil & Rainbow Algae yang bekerja sebagai triple powerful brightening ingredients, serta CoQ10 Beads Pill sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan kulit.

Masalah kulit lainnya yang kerap dialami oleh perempuan adalah stretch mark dan kulit kendur atau penuaan kulit. Untuk menjawab permasalah ini, Somethinc mengeluarkan produk Bakuchiol R-cover Firming Body Creme yang dapat menyamarkan stretch mark dan mengencangkan kulit kembali. Produk ini diperkaya dengan kandungan Bakuchiol, Chlorella dan Cross-Linked Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kekencangan sekaligus menghidrasi kulit agar lembab dan elastis.

Untuk mewujudkan kulit yang lembab dan memperbaiki tekstur kulit, Somethinc menghadirkan Botanical Heritage Oil Serum yang merupakan 99,9% multipurpose natural oil. Dengan kandungan 10 precious botanical oil yang penuh nutrisi, mulai dari Luxurious Saffron, Nourishing Moringa, hingga Barrier Relief Tamanu Oil, produk ini bisa digunakan untuk  merawat kulit wajah, tubuh, dan bahkan kuku menjadikan kulit lebih cerah, sekaligus mencegah penuaan dini.

Menjaga bagian payudara agar tetap kencang juga merupakan salah satu usaha yang kerap dilakukan perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Selain area tubuh lainnya, daerah vital ini juga kerap kali membutuhkan perhatian lebih dengan menggunakan formulasi yang tentunya juga berbeda dibandingkan body care lainnya. Untuk membantu konsumen menghadapi tantangan ini, Somethinc memperkenalkan Bust Firming Serum yang bekerja seperti push up bra untuk menyamarkan garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit. Produk ini dibuat dengan ramuan formula yang dapat merawat kekencangan dan meningkatkan volume payudara, antara lain Bakuchiol dan Dictyopteris Algae sebagai bust volume enhancer, serta natural instant lifter.

“Oleh karena itu, dengan ingredients terbaik yang Somethinc hadirkan dalam keempat produk body series ini diharapkan dapat membantu konsumen semakin percaya diri dan tidak lagi merasa insecure dengan kekurangan di tubuh mereka," tutup Irene Ursula.

Sebagai komitmen untuk menghadirkan solusi perawatan tubuh yang berkualitas sebagai bagian dari kampanye #RespectMyBody, Somethinc mengembangkan produk ini melalui rangkaian pengujian yang mendalam, termasuk pengujian secara dermatologis, menghindari penggunaan formula yang mengiritasi, serta produk yang aman bagi kulit sensitif. Oleh karena itu, produk body series Somethinc cocok digunakan setiap hari untuk menemani rangkaian skincare konsumen. Produk ini dapat dibeli di Website Resmi Somethinc dan platform BeautyHaul.

Di tahun ini, Somethinc akan terus melanjutkan komitmennya untuk menjadi skincare wajib masyarakat Indonesia lewat berbagai produk berkualitas serta kolaborasi inspiratif, agar konsumen dapat menjadi versi terbaik diri mereka sesuai dengan keunikan masing-masing, sejalan dengan moto Be You, Be Somethinc.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertemuan dengan HKTI

Kamis, 04 Juli 2024 - 07:43 WIB

HKTI Minta Kelembagaan Penyuluh di Era Prabowo-Gibran Sesuai UU No 16

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) menyerukan agar program pangan yang akan dijalankan presiden terpilih Prabowo-Gibran dapat dilaksanakan secara baik.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan) bersama Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin (kiri), Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (tengah) saat seremoni pembukaan BSI International Expo di JCC Senayan Jakarta

Kamis, 04 Juli 2024 - 07:14 WIB

Buyer Mesir Raih Peringkat Pertama Business Matching BSI International Expo 2024

Keberhasilan buyer dari Mesir meraih peringkat pertama dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pembelian produk unggulan Indonesia pada Business Matching di ajang BSI International Expo…

Ozzy Sudiro ajak para pihak beberkan bukti kepemilikan lahan di Daan Mogot KM 14

Kamis, 04 Juli 2024 - 00:10 WIB

Ozzy Sudiro Beberkan Bukti Kepemilikan Lahan Jl Daan Mogot KM 14

Ozzy Sudiro didaulat untuk mengurus surat 9 Girik itu terdiri dari 66.200 m2 yang terletak di jalan Daan Mogot Km 14.

Direktur Utama TelkomMetra Pramasaleh H. Utomo (kanan) dan Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin (kiri) saat RUPST Finnet Tahun Buku 2023, beberapa waktu lalu.

Rabu, 03 Juli 2024 - 21:23 WIB

RUPST Tahun Buku 2023, Finnet Catat Pertumbuhan Laba Bersih dengan Kenaikan 7,5%

Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Finnet Indonesia (Finnet) telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Rabu (5/6) lalu di Telkom…

KIRI - KANAN: Ketua Yayasan Sagoro Dharmawan (Baju Hitam); Wakil Rektor Bidang Akademik, Ir. Margono Sugeng, MS.c.; Dekan Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial, Caturida Meiwanto D, Ph.D.Prof. Dr. Suharyadi, MS., Rektor Universitas Dian Nusantara. Associate Profesor Anees Jaali, Universiti Sains Malaysia Mr. Salameh Al Khazaleh, Yordania Dr. Ir. M. Hasanuddin Thoyib, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Rabu, 03 Juli 2024 - 20:49 WIB

Hadapi Perubahan Global yang Ekstrem, Dian Nusantara Kolaborasi dengan Malaysia

Jakarta-Menghadapi perubahan global yang ekstrem terutama di bidang yang sangat terpengaruh dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence), Universitas Dian Nusantara (UNDIRA), Jakarta berkolaborasi…