Prajurit Brigif 2 Marinir Pasuruan Tingkatkan Kemampuan Menembak Mortir

Oleh : Herry Barus | Kamis, 30 Desember 2021 - 05:00 WIB

Prajurit Brigif 2 Marinir Pasuruan Tingkatkan Kemampuan Menembak Mortir
Prajurit Brigif 2 Marinir Pasuruan Tingkatkan Kemampuan Menembak Mortir

INDUSTRY.co.id - Pasuruan-Dalam rangka Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW. IV Brigif 2 Marinir TA. 2021, Prajurit Brigif 2 Marinir berlatih menembak Mortir 60 dan 81 Mm di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir 3 Grati, Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (29/12/2021).

Latihan ditinjau langsung Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Pasops, Paslog dan Danyonif 5 Marinir tersebut untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta profesionalisme prajurit dalam mengawaki Senjata Bantuan Infanteri (Senbanif) salah satunya senjata Mortir 60 dan 81 Milimeter. Demikian informasi dihimpun dari Dispen Kormar.

Dengan melatih kemampuan menembak Mortir 60 dan 81 mm, diharapkan prajurit Brigif 2 Marinir khususnya prajurit yang mengawaki senjata Mortir mampu mengoprasikan dengan baik dan siap melaksanakan tugas pokok sebagai Prajurit Korps Marinir sesuai organisasi yang telah ditentukan.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, agar seluruh Prajurit melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, memanfaatkan latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga naluri tempur, sehingga akan menambah keyakinan diri pada saat melaksanakan tugas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lisa Blackpink (instagram.com/ @lalalisa_m

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:20 WIB

Harga Tiket Fan Meetup Lisa Blackpink di Jakarta Tuai Protes di Media Sosial

Fan Meetup Lisa Blackpink Asia yang akan digelar di Jakarta pada 15 November 2024 menuai polemik lantaran mahalnya harga tiket yang disediakan promotor Big Ground Entertainment.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:00 WIB

Jabat Menperin Lagi, Ini Profil Agus Gumiwang Kartasasmita

Agus Gumiwang Kartasasmita kembali didapuk menjadi Menteri Perindustrian (Menperin) di kabinet merah-putih pemerintahan Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Asosiasi Semen Indonesia, Lilik Unggul Raharjo (tengah) menyampaikan materi tentang Ketersediaan Rantai Pasok Semen Ramah Lingkungan pada Workshop Pembahasan Optimalisasi Penggunaan Semen Ramah Lingkungan di Tribrata Hotel & Convention Center Darmawangsa, Jakarta, pada Kamis (17/10/2024).

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:51 WIB

Semen Hijau SIG Dukung Upaya Kementerian PUPR untuk Mempercepat Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan

Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memperkuat komitmennya untuk menjalankan pembangunan infrastruktur berkelanjutan. Komitmen tersebut diwujudkan dengan…

Kolaborasi bersama Dompet Dhuafa, Samudera Indonesia Lampung salurkan CSR untuk program pendidikan dan pengadaan sumber air bersih.

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:26 WIB

Kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Samudera Indonesia Lampung Salurkan CSR Demi Tercapai SDGs Pada Program Pendidikan dan Air Bersih

Dompet Dhuafa Lampung kembali berkolaborasi bersama Samudera Indonesia Cabang Lampung. Samudera Indonesia Cabang Lampung mempercayakan donasi Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Dompet…

Mall Ilustrasi

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:04 WIB

Pertumbuhan Kinerja Ritel yang Kuat di Jakarta Dorong Optimisme Pemilik Mall untuk Naikkan Tarif Sewa

Dengan mempertahankan tingkat hunian agar terus konsisten dan bisa naik, akan berpotensi mendorong kenaikan tarif sewa di tahun 2024 dan 2026. Namun , agar tetap kompetitif, pemilik mall mungkin…