Rekomendasi 7 Produk Erigo Paling Keren, Bikin Gaya Kamu Makin Trendy!

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 September 2021 - 10:18 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Erigo merupakan salah satu brand pakaian lokal yang sukses menorehkan prestasi di kancah Internasional dan siap bersaing di pasar global. Bahkan, belum lama ini, Erigo mewakili Indonesia untuk tampil di panggung New York Fashion Week, dengan memperkenalkan koleksi runway yang bertema “Fashion Meets Function”, dan berkolaborasi dengan Shopee pada Erigo X Shopee NYFW 2022.

Erigo merilis banyak sekali produk pakaian dengan desain stylish, kekinian, dan unik, untuk cewek maupun cowok. Diantaranya adalah t-shirt, hoodie, jacket, sweatshirt, pants, bag hingga kemeja. Nah, untuk membantu kamu tampil makin stylish dan percaya diri di setiap kesempatan, yuk miliki berbagai produk pakaian dari Erigo yang keren di bawah ini!

1. Erigo Sweatshirt Stripe Shinju Olive

Pertama, ada Erigo Sweatshirt Stripe Shinju Olive yang akan membuat penampilanmu lebih menarik di berbagai momen. Produk Erigo ini mempunyai bahan fleece yang terkenal lebih tebal, namun bisa memberi sirkulasi yang baik dan tidak panas saat dikenakan. Warnanya yang netral, cocok sekali dipadukan dengan pilihan warna outfit apapun.

Kisaran harga: Rp 160.000.

2. Erigo Coach Jacket Odaiba Black

Kamu yang ingin tampil keren tapi gak mau ribet, bisa banget pilih Erigo Coach Jacket Odaiba Black. Cukup memadukannya dengan chino pants, penampilan kamu dijamin terlihat makin stylish dan trendy!

Erigo Coach Jacket Odaiba Black mempunyai printed design yang unik di bagian punggung, yang membuatnya tidak tampak monoton. Untuk bahanya, jaket ini terbuat dari bahan soft parasut dengan pilihan warna hitam.

Kisaran harga: Rp 160.000.

3. Erigo T-Shirt Project Summer Black

Erigo menghadirkan banyak sekali produk kaos dengan desain unik, yang bisa kamu andalkan untuk dikenakan sehari-hari ataupun hangout. Salah satu produk kaos Erigo yang kami rekomendasikan adalah Erigo T-Shirt Project Summer Black. Kaos ini punya desain yang simpel, namun tetap memberikan kesan kece saat dikenakan.

Kisaran harga: Rp 65.000.

4. Erigo Pullover Gumo Black

Buat kamu yang hobi naik gunung atau traveling, Erigo Pullover Kuroichi Dark Grey bisa menjadi opsi terbaik untuk kamu. Jaket ini hadir dengan bahan soft parasut, yang mampu menghalau angin masuk ke dalam tubuh.

Berkat bahannya tersebut, produk ini mempunyai bobot jaket yang lebih ringan, mudah dibersihkan, dan bisa memberikan efek hangat di cuaca dingin. Meski desainnya sederhana, tapi kamu tetap bisa tampil all out dengan Erigo Pullover Kuroichi Dark Grey.

Kisaran harga: Rp 155.000 - Rp 450.000.

5. Erigo Sweatshirt Cartoon Mickey Black

Produk satu ini merupakan hasil kolaborasi Erigo dengan Disney. Erigo Sweatshirt Cartoon Mickey Black hadir dengan perpaduan warna hitam dan putih, serta desain simpel, untuk kamu yang ingin tampil keren saat bepergian. Bahan yang digunakan terbuat dari fleece, yang sangat nyaman dan gak bikin panas.

Kisaran harga: Rp 220.500.

6. Erigo Flannel Blister White

Erigo juga menghadirkan beragam produk kemeja flanel, yang bisa diandalkan untuk tampil kasual dan rapi. Sebagai pilihan, kami memberikan rekomendasi produk Erigo kemeja yang bernama Erigo Flannel Blister White.

Produk ini mempunyai bahan katun berkualitas yang nyaman dikenakan, serta didesain dengan kancing dan saku patch di bagian depan. Kamu bisa menggunakannya sebagai outer atau kemeja biasa.

Kisaran harga Rp 110.000.

7. Erigo Chino Pants Paul Light Grey

Untuk melengkapi penampilanmu saat bepergian, celana Chino dari Erigo ini wajib kamu miliki. Erigo merilis celana Chino dengan beragam pilihan, yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, salah satunya yaitu Erigo Chino Pants Paul Light Grey.

Setiap produknya di desain dengan kain pilihan yang membuatmu merasa nyaman sepanjang hari. Celana ini sudah dilengkapi 4 saku simpel di bagian pinggul, belt loop, resleting, dan live-button.

Kisaran harga: Rp 129.000.

Itu dia, 7 produk Erigo yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu. Kini, kamu bisa mengandalkan beragam produk pakaian dari Erigo di atas untuk tampil makin stylish dan all out di setiap momen. 

Kalau kamu penasaran dengan produk Erigo lainnya, langsung saja kunjungi dan belanja produk Erigo hanya di Shopee! Nikmati pengalaman belanja online lebih hemat di Shopee pada kampanye belanja Shopee Brands Festival mulai 13 September – 10 Oktober 2021 dengan beragam promo menguntungkan untuk belanja produk Erigo dan kebutuhan lainnya.

Asyiknya, belanja di Shopee bisa menggunakan sistem Cash on Delivery, yang pastinya lebih aman dan nyaman. Bahkan, ada promo Gratis Ongkir dan Gratis Pengembalian untuk para pengguna. Tenang saja, sistem COD ini sudah tersedia di beberapa provinsi, diantaranya yaitu Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jabodetabek, NTT, dan Bali. Yuk, belanja di Shopee dan belanja produk Erigo andalanmu pada Super Brand Day Erigo, di tanggal 16 September 2021!