Berikan Layanan Terbaik, XL Tambah Gerai Prioritas Center

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) membuka gerai baru Prioritas Center di Gandaria City, Jakarta Selatan sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan terbaik dan satu-satunya provider yang memberikan pusat layanan yang difokuskan kepada pelanggan pascabayar.
Sr. Advisor XL Center and Postpaid EXCL, Rashad Javier Sanchez di Jakarta, Kamis (13/4/2017) mengatakan layanan ini sekaligus untuk memperkuat posisi XL Prioritas di layanan pascabayar.
"Dengan desain premium dan lokasi yang lebih luas, XL Prioritas Center memberikan pelayanan berbasis pascabayar, seperti penawaran gadget dan rekomendasi layanan bulanan yang tepat untuk membantu pelanggan dengan gaya hidup digital terbaik," katanya.
Adapun total pelanggan pascabayar personal hingga akhir Maret 2017 telah mencapai sekitar 220 ribu atau meningkat 25% dari periode yang sama di tahun sebelumnya.
"Kami akan semakin melebarkan cakupan dengan menghadirkan program-program khusus bagi masyarakat dan pelanggan XL Prioritas," tegasnya.