Glamz Karaoke Bidik Pasar Kalangan Milenial
INDUSTRY.co.id - Jakarta-Bisnis rumah Karaoke ternyata masih menggiurkan dan menjanjikan, terbukti pertumbuhan tempat karaoke terus bermunculan. Salah satunya Celebrity KTV Glamz.
Sebagai pemain baru dalam bisnis karaoke, Glamz mencoba membidik pasar kalangan Milenial yang doyan bersenandung.
"Kami mencoba membidik pasar Milenial yang ceruknya mulai gemuk dan belum disasar pebisnis karaoke yang sudah mapan " ujar Sugi salah satu owner rumah karaoke papan atas yang mengambil lokasi di pinggir tol Tomang, tepatnya Jlm Arjuna Utara Tanjung Duren Jakarta Barat.
Menyadari kantong kalangan Milenial yang kebanyakan masih pelajar dan mahasiswa, maka harga room karaoke dan makanan dan minumannya sangat bersaing. "Meski harga kami, harga anak muda tapi fasilitas nya nomer satu dan harga makanannya juga murah meriah," ujar Sugi lagi.
Untuk menjaring pasar anak muda, maka pada acara soft launching Glamz karaoke menghadirkan selebritas yang memiliki penggemar dan viewersnya jutaaan seperti Atta Halilintar dan Boy William.
"Saya hoby nyanyi, makanya ketika sahabat lama saya, Sugiarto meminta saya untuk hadir saat soft launching Glamz Karaoke saya sanggupi untuk datang " ujar Boy William.
Boy pun langsung menjajal fasilitas karaoke milik sahabat nya itu. Saya sengaja datang dari siang, biar bisa mencoba segala fasilitas yang dimiliki Glamz. Dan saya langsung jatuh cinta ," ujar Boy bangga.
Yang membuat Atta mau mensupport bisnis karaoke sahabat nya, karena di Glamz tidak menyediakan wanita pengjibur lazimnya tempat hiburan malam. "Saya mau datang ke acara soft launching Glamz karena karena bos Sugi menjamin kalau karaoke nya aman buat keluarga, alias bersih dari wanita pengjibur," timpal Atta Halilintar.
"Dijamin no chicken deh, jadi aman terkendali buat keluarga berkaraoke," tandas Boy William