Mudahkan Milenial Miliki Hunian Terjangkau, PP Urban Tawarkan Urbantown Promosi NUP Rp500 Ribu dan Cashback Rp10 Juta
INDUSTRY.co.id - Jakarta, Selama gelaran Indonesia Property Expo (IPEx) 2019 yang digelar di JCC Senayan 2-10 Februari, PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk hadir dengan optimisme tinggi.
Kali kedua ikut serta dalam gelaran IPEx, PP Urban melalui produk quality affordable living-nya Urbantown hadir dengan lebih segar.
Sukses memasarkan Tower I Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang, para pemburu hunian terjangkau berkualitas masih dapat memiliki apartemen idaman yang merupakan signature project dari salah satu lini bisnis PT PP Urban, yakni URBAN Development.
Urbantown menyasar kalangan milenial kreatif dengan ragam penawaran promosi yang sangat menguntungkan, seperti fasilitas pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya dengan Rp500 ribu dengan cashback hingga Rp10 juta.
“Kami sadar, pasar yang kami tengah garap dan siapkan ini merupakan generasi yang cukup sensitif dengan harga. Itulah yang kami tampilkan. Konsep quality affordable living yang terpercaya dengan nama besar PT PP (Persero) Tbk dikombinasikan dengan ragam penawaran yang sangat memudahkan milenial kreatif untuk memiliki hunian sendiri,” ujar Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban dalam pembukaan IPEx 2019 di JCC Senayan, akhir pekan kemarin.
Mengusung proyek Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang yang tahun ini memasuki fase pengembangan tahap kedua, manajemen optimis pasar milenial dan para investor masih antusias menerima produk-produk Urbantown.
Manajemen menargetkan mampu menyerap pemasaran sampai Rp 23 miliar selama ajang IPEx 2019 tersebut.
Khusus untuk gelaran IPEx 2019, Urbantown bukan hanya hadir dengan penawaran promo NUP dan cashback hingga Rp10 juta, tetapi juga hadiah dan promosi menarik lainnya.
“Kami siapkan free kitchen set untuk semua tipe unit yang ditransaksikan selama IPEx,” tambah Budi.
Urbantown juga memberikan hadiah voucher belanja di IKEA dengan nilai sampai Rp 7 juta, LED TV 40 inci, sampai air conditioner. Untuk hadiah utama, Urbantown siap memberikan hadiah 1 unit mobil Honda Brio untuk pembelian dan akad yang digelar sampai Maret 2019 mendatang.
Bekerjasama dengan Bank BTN, produk-produk Urbantown juga memberikan promo KPA BTN dengan suku bunga 9.49% flat selama dua tahun, diskon asuransi jiwa hinga 20%, bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, dan pengendapan biaya.
Milenial kreatif dengan semangat pengembangan digital entrepreneurship merupakan ceruk pasar yang akan digarap oleh Urbantown untuk semua proyek-proyek prestisiusnya. Didukung oleh konsep bisns 360 Business Integration yang unggul dari URBAN Construction, URBAN Precast, dan URBAN Development, proyek Urbantown merupakan signature project PP Urban.
“Berbekal ragam promo yang telah kami siapkan, kami akan lebih memudahkan lagi para milenial kreatif untuk segera memiliki hunian sendiri. Urbantown Serpong dan Karawang dengan lokasi sangat strategis, kami kembangkan dengan segala fasilitas yang dapat dinikmati para milenial. Momentum IPEx ini juga akan kami kenalkan satu lagi produk Urbantown yang kami yakin, akan menjadi ikon baru hunian vertikal terjagkau di Kawasan Sudimara dan Bintaro,” pungkas Budi.