Lima Box Office yang Wajib Kamu Tonton Februari 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Februari 2018 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Di tahun 2018 akan menjadi tahun box office sepanjang masa, karena pada tahun ini banyak sekali box office yang harus masuk list kamu. Dan di bulan Februari, kira-kira ada box office yang akan tayang apa saja, ya?

1. Fifty Shades Freed

Film ketiga dari trilogi film Fifty Shades disutradarai oleh James Foley. Film drama romantic ini menggambarkan pencapaian puncah kisah cinta antara Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson. Film ini rencananya akan tayang tepat saat Hari Valentine, yakni 14 Februari.

 (image-source: Wikipedia)

 

2. Black Panther

Film superhero garapan komik Marvel ini bercerita tentang seorang pemimpin dan pelindung dari Wakanda yang merupakan negara fiksi di Afrika. Film yang di sutradari oleh Ryan Coogler dan di produseri oleh Kevib Fiege ini  akan tayang pada 16 Februari mendatang di Indonesia.

 (image-source: Collider)

 

3. Peter Rabbit

Film animasi yang disutradai oleh Will Gluck dan dibantu oleh Rob Lieger sebagai screenplay. Film ini merupakan adaptasi dari karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Baetrix Potter. Aktor Domhnall Gleeson, Rose Byrne, James Corden, Daisy Ridley, Margot Robbie dan penyanyi Sia, menjadi pengisi suara dalam film ini. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan didistribuskan oleh Sony Pictures ini akan tayang pada 9 Februari mendatang.

 (image-source: Wikipedia)

 

4. The 15:17 to Paris

The 15:17 to Paris adalah film adaptasi dari autobiografi dengan judul The 15:17 to Paris: The Tru Storyof a Terrorist, a Train and Three American Heroes karya Jeffrey E. Stern, Spencer Stone, Anthony Sadler dan Alex Skarlatos. Film yang disutradai oleh Clint Eastwood akan tayang pada 9 Februari mendatang.

 (image-source: VOX Cinema)

 

5. God Particle

Film seri ketiga dari serial Cloverfield yang ketiga ini karya sutradara Star Wars yakni Julius Onah dengan dibantu oleh Oren Uziel dan Doug Jung sebagai penulisnya. Film bergenre horor psikologi ini akan tayang pada 2 Februari, hari ini.

 (image-source: Metro UK)