Stimuno Luncurkan Kemasan Baru Berupa Stickpack

Oleh : Dina Astria | Selasa, 30 Januari 2018 - 17:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produk immunomodulator, Stimuno meluncurkan kemasaran baru berupa kemasan stickpack pada produk Stimuno rasa jeruk pada Selasa (30/1) di Theatre Titan Center, Tangerang Selatan.

Dalam acara press conference yang digelar pada Selasa, Billy Kartawinata selaku Brand Manager Stimuno menyatakan bila daya tahan tubuh menurun, kuman akan mudah masuk sehingga gampang sekali terserang penyakit.

“Kami ingin masyarakat menyadari bahwa banyak dan padatnya aktivitas membutuhkan daya tahan tubuh yang baik. Karena daya tahan tubuh yang OK, aktivitas apapun juga OK,” jelasnya lagi.

Peluncuran kemasan baru berupa jenis stickpack ini bertujuan untuk masyarakat yang tidak perlu susah bila ingin mengkonsumsi Stimuno. Dengan adanya kemasan stickpack yang sangat praktis ini, bisa dikonsumsi dimanapun dan kapanpun.

Tim Brand Stimuno berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh agar aktivitas tidak terganggu. Stimuno terbuat dari bahan alami atau herbal Meniran, tanaman asli Indonesia yang berkhasiat untuk memproduksi lebih banyak antibody dalam tubuh.

Tak hanya peluncuran kemasan terbaru, Stimuno juga meluncurkan iklan terbarunya yang dibintangi langsung ole Joe Taslim dan keluarga.