Liburan ini, Yuk! Main Trampoline di Bounce Street Asia Trampoline Park

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 26 Desember 2017 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi Anda yang ingin bingung menghabiskan waktu berlibur, Anda bisa mengunjungi Bounce Street Asia Trampoline Park yang mulai di buka untuk umum sejak 28 Februari 2016 akan melakukan launching dalam beberapa bulan kedepan.

Trampoline Park ini untuk menciptakan ultimate trampoline park experience ini telah menarik perhatian berbagai kalangan di Jakarta serta telah melengkapi fasilitas di 11 arena permainan Bounce Street Asia dengan standar internasional.

“Antusiasme masyarakat Jakarta yang muncul sejak kami mulai membuka Bounce Street Asia untuk umum sangatlah tinggi. Pada umumnya keluarga, anak-anak dan remaja ingin mencoba pengalaman baru di luar hiburan yang ada saat ini. Bounce Street Asia langsung digemari karena menghadirkan pengalaman unik sebagai the ultimate trampoline park di Jakarta” jelas Neeraj Khiani dan Suraj Khiani, Founder dan Manajemen Bounce Street.

“Setelah melihat perkembangan antusiasme masyarakat Jakarta akan Bounce Street Asia selama lima bulan terakhir, kami merasa bahwa sudah waktunya untuk lebih memasyarakatkan trampolin sehingga lebih banyak kalangan baik secara usia maupun gender dapat menikmati permainan trampolin,” lanjut Neeraj.

Kehadiran Bounce Street Asia diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai olahraga trampolin, “Sesuai dengan konsep ultimate trampoline park yang di usung oleh Bounce Street Asia, keseluruhan aktivitas di Bounce Street di harapkan dapat menampilkan ultimate entertainment. Dalam acara ini juga akan menghadirkan Live DJ, atraksi dari para pelatih Bounce Street, stage, pop-up market dan arena trampolin yang dihiasi dengan berbagai pernak-pernik lampu dekorasi” ujar Neeraj.

Manfaat dari bermain atau berolahraga trampolin diantaranya lebih efektif dalam membakar kalori dibandingkan dengan melakukan Jogging, jenis olahraga yang merupakan Low-Impact Exercise, menghilangkan stress serta meningkatkan sensor motorik dan koordinasi tubuh.

Tentang tren trampoline park yang semakin digemari di Jakarta dan mengundang didirikannya wahana yang serupa di Jakarta, Neeraj mengaku tidak khawatir.

“Pada akhirnya Bounce Street Asia menyediakan the ultimate trampoline park experience, sehingga orang-orang yang sudah mulai menikmati asyiknya bermain di trampoline park cepat atau lambat ingin berkunjung dan  menikmati permainan di Bounce Street Asia,” tutup Neeraj.