Fraser Place Setiabudi Hunian yang Berikan Kenyaman Bagi Keluarga

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 21 Desember 2017 - 01:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Padatnya Ibu Kota membuat Jakarta semakin macet, hal ini membuat orang-orang ingin bertempat tinggal berdekatan dengan kantor, tempat hiburan ataupun pusat perbelajaan. Fraser Place Setiabudi adalah properti ketiga dari Frasers Hospitality, yang dibuka di Jakarta.

"Kami menawarkan sebuah pengalaman menginap yang moderen di jantung ibu kota dengan pilihan akomodasi di tengah rimbunnya taman dan aktivitas rekreasi untuk keseimbangan antara bekerja dan gaya hidup dari para tamu kami, yang merupakan inti filosofi merek kami,” ungkap Charlie Feng, General Manager of Fraser Place Setiabudi, Jakarta saat ditemui Industry.co.id beberapa waktu lalu.

Properti tersebut mencakup semua fitur dari merek paling moderen dari Fraser Place, dengan berfokus pada tamu yang merupakan profil pekerja keras dan mengimbanginya dengan gaya hidup untuk diri sendiri dan keluarga mereka. Menjulang setinggi 31 lantai di kawasan pusat bisnis Segitiga Emas Jakarta, Fraser Place Setiabudi Jakarta terdiri atas 151 serviced residence berstandar Gold dengan taman-taman luas di sekelilingnya.

Di sekitarnya terdapat banyak sekali pilihan hiburan setempat yang dapat memenuhi kebutuhan tamu yang menginap sebentar atau dalam jangka waktu panjang. Adapun fasilitas untuk para penghuninya meliput trek berlari di luar ruangan, lapangan basket dan pusat kebugaran dengan peralatan canggih lengkap dengan uap dan sauna, Jacuzzi dan kolam renang.

Fraser Place Setiabudi baru saja meluncurkan program bulanan mencicipi lebih dari 40 jenis craft beer yang dipandu oleh sommelier di restoran dan bar berpemandangan tamannya, Jardino.  

“Setiap hari Jumat kami juga memiliki BBQ night, yang dipadu dengan live music untuk menambah keseruan akhir pekan anda,” kata Charlie.

Frasers Hospitality Group telah dianugerahi sebagai ‘Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand 2016 oleh Indonesia Travel Tourism Industry. Portfolio global grup tersebut terdiri atas 140 properti termasuk yang sedang dibangun, di lebih dari 80 kota dan 23.400 kunci kamar di seluruh dunia.

Tahun ini, tepatnya di bulan Juni 2017, Fraser Place Setiabudi Jakarta juga meraih penghargaan Indonesia’s Leading Serviced Apartment dari World Travel Award. Penghargaan sebagai apartemen terkemuka di Indonesia itu merupakan salah satu dari enam penghargaan bergengsi yang diperebutkan di Asia dan Australasia World Travel Awards yang dihelat di Shanghai, Cina.