Berikan Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Yili Indonesia Dairy Bagikan Ribuan Es Krim Dalam Acara Buka Puasa Bersama

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 21 Maret 2025 - 19:52 WIB
Berikan Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Yili Indonesia Dairy Bagikan Ribuan Es Krim Dalam Acara Buka Puasa Bersama

INDUSTRY.co.id, Jakarta – Dalam semangat kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan PT Yili Indonesia Dairy (Yili) berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Bekasi dan pemangku kepentingan sosial lainnya, secara bertahap melaksanakan serangkaian kegiatan Ramadan di berbagai sekolah, panti asuhan dan tempat sosial lainnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan Yili yang bertujuan untuk membawa kebahagiaan bagi anak-anak, khususnya mereka yang kurang beruntung. Dengan dukungan dari Pemda dan mitra sosial lainnya, kegiatan ini dapat menjangkau lebih banyak penerima manfaat di berbagai lokasi.

Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, menyampaikan, “Bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah, di mana kita diajak untuk saling berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi. Dalam kegiatan buka puasa bersama ini, kami mengirimkan es krim untuk sekitar 1.500 siswa di sekolah-sekolah dan lebih dari 2,000 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan. Dengan dukungan Pemda dan berbagai pihak, kami berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan rasa manis dari es krim kami, namun  berkontribusi positif dalam mempererat hubungan antar sesama, baik di lingkungan internal maupun dengan masyarakat sekitar.”

Distribusi es krim dilakukan di beberapa sekolah dan panti asuhan dengan melibatkan relawan dari Yili, perwakilan Pemda, serta komunitas sosial. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi, tetapi juga mempererat hubungan antara dunia usaha, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan dampak sosial yang positif.

Kepala Dinas Pariwisata Bekasi, Bapak H.Iyan Priyatna mengatakan, “Acara buka puasa bersama yang diadakan bersama PT Yili Indonesia Dairy ini merupakan contoh nyata dari kepedulian sosial yang luar biasa. Kami sangat mendukung inisiatif ini yang tidak hanya mempererat tali persaudaraan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi anak-anak dan masyarakat sekitar. Melalui acara buka puasa bersama, anak-anak dapat belajar tentang pentingnya berbagi, meningkatkan rasa solidaritas, serta memperkuat tali persaudaraan, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah.”

Yu Miao menambahkan, “Anak-anak merupakan konsumen utama es krim JOYDAY. Oleh karena itu, kami selalu menjadikan anak-anak sebagai prioritas utama. Pada Ramadan sebelumnya, kami melaksanakan program sosial bersama YKAI untuk anak-anak dengan kanker. Selain itu, kami juga mengirimkan sarana belajar berupa laptop kepada para siswa di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu. Hingga saat ini, kami telah melaksanakan lebih dari 30 kegiatan kesejahteraan dan kepedulian sosial di Indonesia, dengan jumlah kumulatif penerima manfaat mencapai satu juta orang.”

Selama bertahun-tahun, Yili Indonesia akan terus melaksanakan kegiatan sosial, memberikan kembali kepada masyarakat, dan aktif terlibat dengan komunitas lokal, menyampaikan kesehatan dan kelezatan kepada lebih banyak konsumen melalui tindakan nyata yang menyebarkan kasih dan kehangatan.

Yili Group adalah perusahaan susu terbesar di Asia yang telah mampu mempertahankan posisi terdepan selama sebelas tahun berturut-turut. Hal ini ditercermin pada posisi Yili yang berada di antara 5 merek produk susu global teratas pada tahun 2022.

Sebagai perusahaan yang berorientasi pada konsumen, Yili terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk semua orang sekaligus memberdayakan mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat, dengan tujuan menjadi penyedia makanan sehat yang paling tepercaya di dunia.

Yili sangat aktif di pasar produk susu dan yakin akan kemampuannya untuk mempertahankan posisi terdepan di semua kategori, termasuk susu cair, susu bubuk, yogurt, es krim, keju, dan lainnya. Portofolio produknya terus berkembang untuk memberikan lebih banyak nutrisi dan manfaat kesehatan bagi semua kelompok usia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Hingga saat ini, perusahaan ini memiliki 15 pusat penelitian dan inovasi dan 81 basis produksi di seluruh dunia. Produknya dipasarkan di lebih dari 60 negara dan wilayah.