Dukung Perjalanan Mudik, PT Indomobil National Distributor Hadirkan Layanan Siaga

Oleh : Hariyanto | Selasa, 18 Maret 2025 - 10:58 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dalam mendukung kenyamanan pelanggan selama bulan suci Ramadan dan mudik Lebaran, PT Indomobil National Distributor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Citroën dan Jeep di Indonesia, meluncurkan program layanan purna jual bertajuk Siaga Ramadan serta Penawaran Spesial. Program ini hadir untuk memastikan pelanggan dapat menikmati ketenangan berkendara selama perjalanan mudik.

"Melalui jaringan PT Indomobil dan ekosistem Stellantis Brand House, momen Ramadan ini menjadi kesempatan bagi kami untuk mengukuhkan ketenangan dan kenyamanan pelanggan melalui layanan dan program terbaik, termasuk program Siaga Ramadan dan Penawaran Spesial yang telah kami siapkan bagi pelanggan Citroën dan Jeep,” kata Tan Kim Piauw selaku Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil National Distributor di Jakarta, Senin (17/3/2025) 

Menunjukan komitmen nyata di tahun 2025 ini, konsep diler Stellantis Brand House yang menampilkan lini produk Citroën dan Jeep akan segera hadir di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, serta kota lainnya.

Memasuki suasana mudik Lebaran, Citroën menghadirkan Penawaran Spesial yang berlaku dari awal hingga akhir Maret 2025. Citroën menawarkan promo eksklusif bagi konsumen yang ingin membawa pulang Citroën C3 MT dengan kesempatan memperoleh voucher bensin senilai 10 juta rupiah, paket aksesori gratis, serta kaca film tanpa biaya tambahan.

Sebagai bentuk apresiasi dalam momen spesial ini, Citroën juga menghadirkan program “Tambah Panjang” bagi pelanggan yang membeli Ë-C3 VIN 2023. Melalui program ini, setiap unit dilengkapi dengan ekstra baterai, memastikan pengalaman berkendara yang lebih optimal dan berkelanjutan.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin memiliki C3 Aircross, Citroën menyediakan program TUCAR (TradeIn Ur Car). Program ini memungkinkan pelanggan menukarkan mobil lama dari merek apa pun dengan Citroën C3 Aircross, guna memperoleh penawaran terbaik serta kemudahan dalam mewujudkan kepemilikan kendaraan Citroën impian

“Melalui program ini, Citroën memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan kepemilikan kendaraan Citroën idaman dengan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Ferdinan Hendra selaku Sales & Marketing Division Head of Citroën Indonesia.

PT Indomobil National Distributor terus memperkuat merek Jeep dan meningkatkan layanan serta dukungan bagi komunitas. Hal ini diwujudkan melalui perluasan jaringan diler, pelayanan yang optimal dalam klaim garansi, serta fasilitas purna jual yang lengkap untuk memastikan setiap perjalanan bersama Jeep semakin nyaman dan bebas khawatir.

Diler resmi pertama di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, hadir dengan showroom dan lounge eksklusif sebagai ruang berkumpul bagi komunitas Jeep serta brand lain di bawah naungan Stellantis. Pemilik Jeep kini dapat dengan mudah mengakses klaim garansi, layanan purna jual andal, dan suku cadang lengkap melalui Stellantis Brand House yang dikelola oleh PT Indomobil National Distributor.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kepemilikan terbaik, tidak hanya lewat performa kendaraan, tetapi juga layanan purna jual yang andal. Dengan teknisi tersertifikasi dan ketersediaan suku cadang di jaringan Stellantis Brand House, kami memastikan pelanggan dapat berkendara dengan nyaman dan percaya diri," ujar Ario Soerjo selaku Chief Operating Officer (COO) Jeep Indonesia.

PT Indomobil National Distributor juga menghadirkan program layanan purna jual Ramadan Siaga untuk mendukung perjalanan mudik Lebaran tahun ini. Program ini menghadirkan 5 titik layanan servis. Bengkel khusus Citroën tersedia di Citroën Halim (Jakarta) dan Citroën Setiabudi (Semarang).

Sementara itu, Bengkel Siaga Stellantis Brand House di Pantai Indah Kapuk (Jakarta), Soekarno Hatta (Bandung), dan Ahmad Yani (Surabaya) siap melayani perbaikan dan perawatan kendaraan bagi pelanggan Citroën dan Jeep.

Bengkel Siaga beroperasi selama liburan, mulai 29 Maret hingga 6 April 2025, dengan pengecualian pada 31 Maret dan 1 April 2025. Layanan ini menyediakan bantuan darurat 24 jam (Emergency Road Assistance) melalui Call Center 14023. Pemilik kendaraan Citroën dan Jeep dapat memanfaatkan layanan towing, perawatan berkala, serta perbaikan umum dengan teknisi yang andal.

"Bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan kendaraan atau perawatan berkala, bengkel Ramadan Siaga tersedia di empat kota besar—Jakarta, Bandung, Semarang, dan, Surabaya — juga beroperasi dari 29 - 31 Maret serta 2 – 6 April 2025," tutup Andry Oktavianus selaku Aftersales Department Head of Citroën Indonesia.