Dukung Tradisi Mudik Lebaran 2025, BookCabin Hadirkan Layanan dan Penawaran Spesial

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyambut Lebaran 2025, BookCabin – Online Travel Agent (OTA) yang berada di bawah naungan Lion Air Group, siap mendukung tradisi mudik yang menjadi momen penting bagi banyak keluarga di Indonesia. BookCabin berkomitmen memberikan layanan yang efisien dan nyaman bagi masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman.
Untuk itu, BookCabin menyediakan berbagai solusi bagi para pemudik dengan menawarkan berbagai penawaran menarik dalam bentuk promo spesial Lebaran untuk berbagai rute penerbangan.
Beberapa rute penerbangan yang termasuk dalam promo Lebaran ini antara lain Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Banjarmasin, Jakarta-Palangkaraya, Jakarta-Kupang, Jakarta-Manado, Jakarta-Lampung, Jakarta-Labuan Bajo, Jakarta-Lombok, dan masih banyak rute lainnya.
Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, seluruh rute yang termasuk dalam promo Lebaran ini diberikan diskon yang bervariasi mulai dari 15% hingga 17%, sehingga harga tiket menjadi lebih terjangkau dan tidak memberatkan para penumpang.
Penawaran spesial ini dapat diakses dengan mudah melalui fitur terbaru BookCabin, Best Flight Finds (BFF). Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mencari berbagai rute penerbangan pada berbagai periode waktu, semua dengan diskon khusus, karena fitur ini dirancang untuk membantu pelanggan mendapatkan tiket dengan harga terjangkau.
BookCabin juga memberikan berbagai manfaat tambahan melalui program loyalitas CabinClub bagi para anggotanya. Melalui program ini, anggota yang memesan tiket melalui aplikasi BookCabin untuk penerbangan menggunakan salah satu maskapai Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, atau Thai Lion, akan menikmati berbagai keuntungan eksklusif.
Keuntungan tersebut antara lain kemudahan melakukan check-in online, keleluasaan dalam memilih kursi pesawat, kesempatan untuk upgrade gratis ke kelas bisnis, serta poin reward yang didapat dari setiap pemesanan tiket penerbangan. Poin-poin yang terkumpul dapat digunakan untuk potongan harga pada tiket penerbangan berikutnya.
Komisaris BookCabin Davin Kirana mengatakan, semua layanan tersebut merupakan bagian dari komitmen BookCabin untuk mempermudah perjalanan mudik bagi masyarakat.
"Kami sangat memahami betapa pentingnya tradisi mudik bagi setiap orang dan betapa kompleks persiapannya. Oleh karena itu, kami hadir dengan layanan yang praktis, nyaman, aman, dan efisien untuk memastikan bahwa perjalanan mudik dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan," kata Davin pada media briefing BookCabin di Jakarta, Jum'at (14/3/2025).
Selain memberikan pelayanan konsumen secara online melalui Call Center, BookCabin juga menghadirkan layanan offline melalui kehadiran tim BookCabin Ambassador di berbagai bandara di Indonesia.
Memahami pentingnya dukungan langsung bagi pelanggan selama perjalanan mudik, tim BookCabin Ambassador akan siap memberikan bantuan kepada para pemudik di bandara, mulai dari proses check-in hingga menyelesaikan masalah terkait aplikasi atau keberangkatan. Dengan seragam khas berwarna biru, tim khusus ini dapat memberikan solusi cepat dan efektif, sehingga diharapkan para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan tenang tanpa hambatan.
“Tim BookCabin Ambassador kami hadir sebagai wujud nyata dari komitmen BookCabin untuk memberikan pelayanan komprehensif kepada para pelanggan. Kami tahu betapa berharganya momen mudik bagi setiap orang, dan kami berharap semua proses perjalanan menjadi lebih mudah dengan BookCabin, karena layanan yang kami hadirkan dapat membuat perjalanan mudik menjadi bebas stres dan lebih menyenangkan.” ujar Davin.
Dengan berbagai fitur lengkap dalam satu aplikasi, BookCabin terus berinovasi untuk memastikan perjalanan mudik Lebaran tahun ini dapat menjadi nyaman, efisien, dan terjangkau bagi seluruh pelanggan.