Event Pucuk Cool Jam Besutan Teh Pucuk Harum Sabet Penghargaan Bergengsi
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Teh Pucuk Harum, brand market leader teh dalam kemasan dibawah naungan Mayora Group sukses meraih penghargaan Entertainment Marketing to Gen Z di Marketeers Youth Choice Award 2025 untuk event Teh Pucuk Harum, Pucuk Cool Jam.
Pucuk Cool Jam (PCJ) merupakan bentuk komitmen Teh Pucuk Harum dalam mendukung generasi muda Indonesia.
Diluncurkan tahun 2016, PCJ mengajak generasi muda untuk menggapai mimpi sampai ke Pucuk. Kredibilitas wadah kreativitas anak muda ini juga telah diakui dan lolos kurasi oleh pemerintah lewat Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas).
Dengan lolos kurasi dan terdaftar dalam Puspresnas, Pupuk Cool Jam bukan sekedar menjadi ajang untuk kemampuan anak muda. Namun, event ini sekaligus mendapatkan pengakuan resmi secara nasional yang memiliki dampak signifikan pada masa depan generasi muda Indonesia.
Sales & Marketing Director Mayora Group, Riko Sistanto mengaku bangga Pucuk Cool Jam meraih penghargaan Entertainment Marketing to Gen Z di Marketeers Youth Choice Award 2025.Â
âKami berterima kasih dan merasa bangga atas penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2025. Ini bukan sekedar penghargaan, tapi juga pengakuan terhadap kontribusi Pucuk Cool Jam dalam mewadahi mimpi generasi muda, termasuk Gen Z," kata Riko.
âSemoga penghargaan ini makin memotivasi kami untuk terus mewujudkan mimpi-mimpi anak muda Indonesia lewat berbagai ajang kreativitas yang dibuat Mayora Group,â tambahnya.
Pucuk Cool Jam bukan sekadar event hiburan anak muda, akan tetapi event ini juga memiliki journey bagi para pesertanya untuk bisa meraih mimpi tertingginya. Sebab event ini memiliki tahapan berjenjang, hingga ujungnya membawa anak-anak muda untuk belajar lebih banyak tentang musik dan dance di luar negeri.
Pada perhelatan Pucuk Cool Jam 2024, Teh Pucuk Harum menjaring generasi muda bertalenta melalui online audition dan offline audition di 10 kota di Indonesia. Yakni, Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Balikpapan.
Menurut Riko, dengan dukungan, fasilitas, dan kesempatan yang diberikan pada Teh Pucuk Harum, pihaknya berharap Pucuk Cool Jam menjadi wadah yang dapat membuka jalan bagi kesuksesan anak muda.
âKami ingin terus bisa berkontribusi melahirkan generasi muda yang tidak hanya berani bermimpi, tetapi juga mampu berprestasi, bersaing hingga ke panggung global dan membanggakan Indonesia. Dan kami percaya, seperti filosofi Teh Pucuk Harum yang memproduksi minuman teh dari pucuk teh pilihan, yang memerlukan proses untuk mengolahnya agar mendapatkan cita rasa terbaik, demikian juga untuk menemukan potensi terbaik generasi muda, dibutuhkan waktu serta melalui berbagai proses,â tutup Riko.