Mobil Lubricants Pertegas Warisan Global dengan Kampanye Baru

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 29 Desember 2024 - 13:21 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Mobil Lubricants meluncurkan kampanye “Mobil lebih dari sekedar mobil” untuk menunjukkan nilai lebih dari sekadar merek. 

Dalam kampanye ini, Mobil menekankan pengalamannya selama ratusan tahun dalam menghasilkan pelumas berkualitas tinggi untuk melindungi dan meningkatkan performa mesin.

Sejak 1866, Mobil telah menjadi standar emas di industri pelumas mesin. Dukungan dari produsen otomotif terkemuka, pembalap profesional, dan jutaan pengguna di seluruh dunia menjadi bukti keunggulannya.

“‘Mobil lebih dari sekedar mobil’ adalah janji kepercayaan kami, mengetahui bahwa mesin Anda dirawat dan siap menghadapi apa pun yang akan terjadi,” kata Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. 

“Formulasi mutakhir Mobil memberikan perlindungan mesin pada suhu tinggi dan melawan keausan, mengatasi tantangan berkendara seperti kemacetan Jakarta atau perjalanan panjang,” tambahnya.

Video promosi kampanye ini telah diluncurkan sejak Oktober di berbagai platform digital dan televisi. Menggandeng aktor Chicco Jerikho sebagai brand ambassador, kampanye ini menggambarkan warisan kualitas, keahlian, dan inovasi Mobil.

“Saya percaya Mobil. Saya yakin dengan Mobil. Karena Mobil lebih dari sekadar mobil, Anda dapat mengandalkan oli mesin Mobil™ untuk memberikan performa, perlindungan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa kapan pun Anda bepergian.”

Kampanye ini menggarisbawahi dedikasi Mobil dalam menjawab tantangan dunia otomotif modern sekaligus memastikan mesin Anda tetap bekerja optimal sepanjang waktu.