Rockit™Apple Hadirkan Kampanye Master Your Energy dengan Hadiah Undian Suplai Apel Selama Satu Tahun Secara Gratis

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 24 Desember 2024 - 11:41 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Rockit™ Apple, produsen apel miniatur pertama di dunia  asal Selandia Baru, menawarkan pilihan cemilan sehat dan praktis dengan ukuran apel yang sempurna untuk sekali makan. Menghadirkan inovasi terbaru, Rockit™ Apple berkolaborasi dengan Universal Products & Experiences untuk franchise legendaris DreamWorks Animation, Kung Fu Panda.

Di Indonesia, Rockit™ Apple memperkenalkan kampanye "Master Your Energy" di AEON Store BSD City, Tangerang, yang menampilkan booth menarik dengan atraksi seperti permainan interaktif, display produk, dan berbagai promosi eksklusif termasuk kesempatan memenangkan 1 tahun penuh Rockit™ Apple secara gratis.

“An apple a day keeps the doctor away" adalah ungkapan yang mencerminkan manfaat kesehatan apel dalam kehidupan sehari-hari. Apel merupakan sumber gizi yang kaya akan serat, vitamin, dan antioksidan. Kandungan dalam apel termasuk vitamin C, potasium, serta berbagai fitonutrien yang mendukung kesehatan jantung, dan kesehatan tubuh secara keseluruhan, serta serat larut seperti pektin yang membantu menurunkan kadar kolesterol dan memperbaiki pencernaan. Dengan kalori dan lemak rendah, apel menjadi camilan yang ideal di tengah tingginya tren hidup sehat .

“Kemasan khusus Kung Fu Panda pada produk apel Rockit™”

Stephanie Widyowati, South East Asia (South) Market Manager Rockit™ Apple menyebutkan “Kolaborasi dengan franchise Kung Fu Panda salah satu animasi terkemuka di dunia, mencakup aktivasi di dalam toko, kemasan khusus Kung Fu Panda pada produk apel Rockit™, aktivitas digital dan media sosial, acara, promosi, serta merchandise. Ini merupakan kemitraan terbesar dan pertama berskala global untuk Rockit™, dimana kami berharap dapat menjangkau lebih banyak keluarga untuk memperkenalkan Rockit™ Apple. Kolaborasi Rockit™ Apple dengan Kung Fu Panda dapat ditemukan di Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Singapura, Timur Tengah, dan Amerika Serikat.”

“Secara khusus di Indonesia, kami juga akan mengadakan kampanye “Master Your Energy” dimana kami harapkan melalui kegiatan ini, Rockit™ tidak hanya mengajak pengunjung untuk mencoba produk kami, tetapi juga untuk merasakan semangat energik dari kolaborasi dengan Kung Fu Panda,” tambah Stephanie.

Kampanye “Master Your Energy” di AEON Store BSD City, Tangerang

Kampanye “Master Your Energy” di AEON Store BSD City, Tangerang akan dimulai pada tanggal 19 Desember 2024 – 1 Januari 2025. Dengan area booth yang dirancang seluas 2 m², pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik, seperti:

•       Sampling & Foto dengan Rockit™ Apples: Konsumen akan mendapatkan 1 apel Rockit™ atas foto yang diunggah ke Instagram Story dengan tagar #rockitapple dan #masteryourenergy serta mengikuti akun @rockitapple.

•       Game Corner: Konsumen yang membeli produk Rockit™ berkesempatan memainkan permainan Plinko untuk memenangkan merchandise eksklusif Rockit™.

•       Kesempatan memperoleh 1 Tahun Rockit™ Apple secara gratis: Dengan menunjukkan bukti pembelian, konsumen dapat memperoleh kupon undian untuk kesempatan memenangkan apel Rockit™ selama 1 tahun (7 tabung per bulan).

•       Promosi Tambahan: Penawaran khusus beli 2 gratis 1 (selama persediaan masih ada).

“Tahun ini, kami mengekspor sekitar 130 juta apel, hampir dua kali lipat volume tahun lalu ke pasar internasional kami yang terus berkembang, selain itu kesadaran konsumen terhadap Rockit™ juga terus meningkat setiap tahunnya, dengan 88% konsumen premium yang disurvei baru-baru ini menyatakan bahwa mereka menyukai produk Rockit™. Kami harap kolaborasi ini akan memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi konsumen secara khusus di Indonesia, serta memperkuat citra Rockit™ sebagai pilihan camilan sehat, lezat, dan praktis, jadi jangan lewatkan kampanye Master Your Energy di AEON Store BSD City, Tangerang hingga 01 Januari 2025,” tutup Stephanie.

Apel Rockit™ï¸ dengan tube KungFu Panda terbaru sudah tersedia di berbagai supermarket di Indonesia, seperti AEON, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, Ranch Market, serta toko buah seperti All Fresh, Total, dan Rumah Buah.

Universal Products & Experiences (UP&E)

Universal Products & Experiences (UP&E) secara global mendorong pengembangan dan peningkatan merek ikonik, karakter, dan cerita dari portofolio NBCUniversal, termasuk Universal Pictures, Illumination, DreamWorks Animation, serta NBCUniversal Television and Streaming. UP&E menghadirkan produk fisik dan digital inovatif, pengalaman ritel, serta produk bertema di taman hiburan Universal dan lokasi lainnya. Bisnis UP&E meliputi Produk Konsumen, Game dan Platform Digital, serta Produk & Ritel Taman Hiburan. UP&E adalah bagian dari Universal Parks & Resorts di bawah NBCUniversal, anak perusahaan Comcast Corporation (CMCSA

Terinspirasi dari seni bela diri tradisional dan berlatar di Tiongkok kuno, franchise Kung Fu Panda mengisahkan perjalanan epik Po, panda yang antusias dengan kung fu dan memiliki nafsu makan besar. Film perdananya pada 2008 meraih nominasi Academy Award® dan menjadi film animasi orisinal DreamWorks dengan pendapatan tertinggi. Dengan perilisan Kung Fu Panda 4, total pendapatan box office global mencapai lebih dari $2 miliar. Franchise ini berkembang ke produk konsumen lintas kategori, video game, serial TV pemenang Emmy Award, serta atraksi taman hiburan di destinasi Universal di seluruh dunia.

Kisah Rockit™

Rockit™ dimulai sebagai sebuah ide kecil 20 tahun yang lalu. Ketika seluruh dunia sedang memperbesar ukuran apel mereka, kami melakukan sebaliknya. Dari Hawke's Bay, Selandia Baru, kami menciptakan apel kecil dengan ukuran yang sempurna dan unik di dunia, dipenuhi dengan rasa dan kebaikan yang terkonsentrasi. Kemudian kami berpikir berbeda lagi dan menciptakan kemasan premium yang unik untuk mengganggu kategori dan menarik perhatian di rak. Apel kami sekarang dijual di lebih dari 30 wilayah di seluruh dunia – dan ditanam di 10 negara, yang berarti apel kami selalu segar sepanjang tahun. Di dunia yang serba sama, perbedaan adalah cara kami untuk menonjol dan melangkah lebih maju. Menjadi pelopor dan berinovasi. Lebih cepat, lebih baik, lebih segar. Kami memiliki perbedaan yang unggul – dan ambisi besar untuk menjadi merek apel yang paling dicintai di dunia.