Pertama di Indonesia, Indomilk Kids Susu UHT Rendah Gula Pilihan Lebih Sehat Untuk Anak

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 30 November 2024 - 13:54 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta– PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP), melalui Indomilk Kids, kembali menunjukkan inovasi terdepan dengan meluncurkan Indomilk Kids Rendah Gula. Produk terbaru ini adalah solusi sempurna bagi para ibu yang menginginkan susu bergizi dengan kadar gula lebih rendah, tetap enak, dan disukai anak-anak.

Sebagai pelopor susu UHT untuk anak, Indomilk Kids Rendah Gula tersedia dalam dua varian yang menjadi favorit yakni Cokelat dengan 25% Lebih Rendah Gula dan Full Cream Tanpa Tambahan Gula. Diformulasikan khusus untuk anak usia dua tahun ke atas, susu ini memenuhi kebutuhan gizi anak sekaligus mendukung tumbuh kembang optimal mereka setelah masa ASI.

“Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan susu bergizi dengan rasa yang disukai. Indomilk Kids Rendah Gula adalah wujud komitmen kami untuk menawarkan pilihan susu yang lebih sehat dan tetap memberikan ketenangan bagi para ibu,” ujar Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk.

Dengan kandungan yang penuh gizi, Indomilk Kids Rendah Gula membantu menjaga kesehatan gigi dan tulang anak. Konsumsi susu setiap hari dapat menjadi bagian penting dari gaya hidup sehat dan aktif yang mendukung kebutuhan energi anak sepanjang hari.

“Minum susu setiap hari adalah langkah sederhana namun penting dalam tumbuh kembang anak. Indomilk Kids ingin menjadikannya kebiasaan yang menyenangkan dengan rasa yang disukai anak-anak,” tambah Nadya Fitri, Senior Brand Manager Indomilk Kids. Dengan Indomilk Kids Rendah Gula, ibu tidak perlu lagi khawatir akan kualitas dan kandungan gizi pada susu yang diberikan kepada anak. “Produk ini telah melewati uji kualitas yang ketat untuk memastikan keamanan produk dan manfaat gizinya. Mari mulai Jadikan Indomilk Kids Rendah Gula Sebagai  Susu Pilihan Lebih Sehat  Setiap Hari. Jelas Pilihan Ibu,” ujarnya.

Jadikan Indomilk Kids Rendah Gula Sebagai  Susu Pilihan Lebih Sehat  Setiap Hari. Jelas Pilihan Ibu.

Produk ini sudah tersedia di toko-toko terdekat. Telah hadir juga rasa baru, Indomilk Kids Rendah Gula Rasa Pisang. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi www.indomilk.com atau akun media sosial @indomilk.kids.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka. Kami memiliki kegiatan usaha dalam berbagai kategori produk, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, kami juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel maupun karton untuk produk-produk kami.

Kami menawarkan berbagai pilihan produk makanan dan minuman sebagai solusi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk kami yang terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut memiliki pangsa pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas yang mendalam dari para konsumen kami selama bertahun-tahun. Secara khusus, Indomie yang merupakan merek mi instan unggulan kami, telah berkembang menjadi merek internasional dengan kepemimpinan pasar yang kuat hingga ke luar Indonesia.

Kegiatan operasional kami didukung oleh 60 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, sehingga kami dapat senantiasa dekat dengan para konsumen dan menjamin kesegaran produk. Kami memanfaatkan jaringan distribusi PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”) yang ekstensif guna memenuhi permintaan konsumen di segenap penjuru Nusantara, serta memastikan ketersediaan produk-produk kami di seluruh channel penjualan secara tepat waktu dan lebih efisien.

Guna melayani permintaan pasar di mancanegara, kami memiliki lebih dari 20 fasilitas produksi di Malaysia, Afrika, Timur Tengah, dan Eropa Tenggara yang menempatkan ICBP menjadi salah satu produsen mi instan terbesar di dunia. Selain itu, ICBP juga mengekspor berbagai produknya dari Indonesia, sehingga produk kami hadir di lebih dari 100 negara di dunia.