You C1000 Gelar Fashion dan Makeup Contest 2024

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 24 November 2024 - 21:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - YOU C1000, merek terkemuka di industri Vitamin C Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kreativitas anak muda dengan menggelar FASHION & MAKEUP CONTEST 2024. 

Menggandeng 12 sekolah fashion favorit dan 5 sekolah makeup favorit di Indonesia, kompetisi ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat berkarya di kalangan muda sekaligus memperkaya perkembangan dunia mode di tanah air pasca pandemi.

Kompetisi kali ini memberikan tantangan menarik bagi para siswa dan siswi sekolah fashion dan makeup untuk menyalurkan kreativitas dan bakat mereka. 

Dengan tema “Province of Indonesia”, dimana masing-masing sekolah mendapatkan tema provinsi/daerah yang berbeda, peserta diajak untuk menggabungkan konsep mode yang inovatif dengan elemen-elemen kedaerahan dan modern serta mewakili semangat jiwa muda masing-masing peserta

“Kami sangat bersemangat dengan inisiatif ini. Setelah masa pandemi, industri mode dan fashion mengalami banyak tantangan, dan melalui ajang ini, kami berharap dapat mendorong para desainer muda untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi bagi kemajuan dunia mode di Indonesia,” ujar Henky Prabowo selaku Sales & Marketing Director dari YOU C1000.

Di grand final ajang kompetisi ini, para peserta diberi kesempatan untuk memperagakan karyanya dengan melakukan fashion show dan makeup show di Grand Atrium Kota Kasablanka 22-24 November 2024. 

Ajang ini juga menghadirkan hadiah utama yang sangat istimewa: Fashion Trip ke Hongkong Fashion Week 2025 bagi para pemenang pertama dari masing-masing sekolah fashion dan makeup yang berpartisipasi. 

Pengalaman langsung melihat peragaan mode internasional ini diharapkan dapat membuka wawasan, memperluas jaringan, dan memberikan inspirasi baru bagi generasi muda desainer Indonesia.

YOU C1000 percaya bahwa kolaborasi dengan para institusi pendidikan ini dapat menciptakan dampak positif tidak hanya bagi individu peserta, tetapi juga bagi industri kreatif secara keseluruhan. Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk mengekspresikan diri sekaligus membawa warna baru di industri mode.