FWD Insurance Perkenalkan Program Customer Month dan Luncurkan Produk FWD Tomorrow Protection

Oleh : Hariyanto | Kamis, 31 Oktober 2024 - 18:02 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan asuransi jiwa, PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) memperkenalkan rangkaian program Customer Month, sebagai upaya FWD Insurance untuk hadir lebih dekat dengan nasabah. FWD Insurance juga memperkenalkan FWD Tomorrow Protection, produk asuransi tradisional ini memberikan perlindungan serta perencanaan keuangan untuk mewujudkan impian di masa depan melalui manfaat tunai.

Program Customer Month didedikasikan kepada nasabah yang diwujudkan dengan beragam kegiatan, mulai dari perayaan Hari Pelanggan Nasional di bulan September berupa apresiasi kepada nasabah di kantor pemasaran dan di rumah sakit, konten edukasi asuransi “FWD Insurance 1O1” melalui akun media sosial, Long Loop Feedback yang merupakan sesi diskusi bersama nasabah terpilih untuk mendengarkan masukan atas layanan FWD Insurance, serta FWD Sesapa 2024 (Sehari Menyapa Nasabah) yang digelar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain di Jakarta, Medan, dan Surabaya. 

“Melalui Customer Month, kami ingin mendengarkan feedback, memberikan literasi asuransi, dan mengapresiasi loyalitas nasabah. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan service excellence bagi seluruh nasabah, sebagai upaya kami mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi” kata Desy N. Widjaya, Direktur Utama FWD Insurance di Jakarta, Kamis (31/10/2024). 

Chaerunisa, salah seorang nasabah FWD Insurance memberikan testimoni terhadap layanan FWD Insurance, “Saya sudah lebih dari 10 tahun menjadi nasabah FWD Insurance dan kagum dengan pelayanan yang diberikan ke nasabah yang komunikatif, edukatif, dan agennya pun proaktif menginformasikan manfaat asuransi serta sigap saat saya butuhkan.” ucapnya. 

FWD Sesapa 2024 telah terselenggara di Jakarta yang menghadirkan dr. Chin Chong Min, selaku Senior Urologist dari Mount Elizabeth Novena Hospital Singapore, dan menghadirkan penampilan dari Vina Panduwinata. 

Di Medan, FWD Sesapa 2024 menghadirkan dr. Andi Susilo, Sp.PD, Dokter Spesialis Penyakit Dalam (Internist) dan dr. Steven Tandean, M.Ked(Neurosurg), SpBS, Dokter Spesialis Bedah Saraf (Neuro Surgeon), keduanya dari Rumah Sakit Columbia Asia Aksara.

FWD Sesapa 2024 juga akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 7 November 2024 mendatang. Acara ini merupakan upaya dalam mengapresiasi nasabah yang mempercayakan perlindungan keluarganya kepada FWD Insurance.

FWD Insurance juga memperkenalkan FWD Tomorrow Protection sebagai bagian dari rangkaian program Customer Month.

“Setiap orang mengalami fase kehidupan, termasuk mimpi dan tantangan yang harus dihadapi. Persiapan matang sejak dini merupakan langkah cerdas untuk menyiapkan masa depan sebaik mungkin. Produk asuransi bisa menjadi pilihan bagi perencanaan keuangan.” kata Aliyah Natasya CFP, MSc, IFP, seorang financial planner & educator

“FWD Insurance menghadirkan FWD Tomorrow Protection guna membantu setiap orang untuk celebrate living dan mewujudkan impian di masa depan serta tetap terproteksi. Ini saatnya Time to Play dengan FWD Tomorrow Protection.” ujar Jeffrey Kie, Chief Agency Officer FWD Insurance

FWD Tomorrow Protection hadir dengan beragam keunggulan, yaitu:

- Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, kecelakaan, penyakit kritis, dan cacat tetap total untuk membantu nasabah di setiap fase kehidupan;

- Manfaat tunai dari total premi dasar yang akan dibayarkan sesuai dengan plan yang dipilih

- Manfaat tambahan pilihan pembebasan pembayaran premi lanjutan (Waiver of Premium) jika tertanggung terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis

- Manfaat tambahan pilihan pembebasan pembayaran premi lanjutan (Payor Waiver) jika pembayar premi (bukan tertanggung) mengalami risiko meninggal, terdiagnosis mengalami cacat tetap total atau menderita penyakit kritis

“Produk asuransi tradisional ini dipasarkan melalui jalur pemasaran keagenan yang didukung oleh lebih dari 12.000 agen asuransi dan lebih dari 40 kantor pemasaran di Indonesia.” ujar Jeffrey.