Diageo Hadirkan Whisky Johnnie Walker Blonde ke Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:25 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Johnnie Walker meluncurkan vibrant whisky terbarunya Johnnie Walker Blonde, di Indonesia. Kreasi terbaru ini menghadirkan sensasi kesegaran yang berbeda, dan menjadi bagian dari inovasi dan komitmen Johnnie Walker terhadap kualitas terbaiknya. 

Johnnie Walker Blonde hadir di Indonesia tidak hanya untuk memikat para penggemar whisky, tetapi juga untuk mereka yang baru mengenal whisky, dengan sensasi rasanya yang lebih ringan dan manis. Hadir dengan tampilan lebih cerah dan energik, Johnnie Walker Blonde juga dapat dipadukan dengan berbagai bahan dan menciptakan inovasi baru. 

Diibaratkan seperti matahari dalam sebuah botol, Johnnie Walker Blonde adalah pendamping yang tepat untuk dinikmati saat bersantai kapan saja.

“Peluncuran ini menunjukkan bahwa kami terus memberikan produk terbaik dengan menciptakan perpaduan rasa unik yang dirancang khusus untuk dapat dinikmati saat musim panas,” kata Astrida Pohan selaku Whisky, Tequila, and Luxury Spirits Manager Diageo Indonesia.

Lapisan rasa yang lembut dari Johnnie Walker Blonde merupakan karakteristik dari aroma vanilla yang berasal dari oak barrels Amerika. Campuran rasa buah segar, ditambah sentuhan manis dari vanilla dan karamel, memberikan sensasi rasa yang lembut dan ringan ketika menikmati Johnnie Walker Blonde.

Desain botol Johnnie Walker Blonde dirancang dengan tampilan lebih cerah dan sentuhan yang ikonik, merefleksikan semangat energik serta warisan yang telah dipegang Johnnie Walker selama ini. Sejarah Johnnie Walker ini juga akan terus berlanjut, menyentuh banyak orang dengan perpaduan rasanya yang luar biasa, serta memberikan kesan menikmati whisky yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Bersiaplah untuk menyambut sisi vibrant dari whisky! Johnnie Walker Blonde akan memberikan sensasi seru dalam mencicipi rasa whisky yang unik, terutama bagi para konsumen yang baru mencoba scotch whisky atau para penggemar setia Johnnie Walker. Saat ini Johnnie Walker Blonde sudah tersedia di seluruh Indonesia.