Hadirkan Kembali Come See Mie, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop, Chef Devina, dan Ariel Noah

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:49 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mie Sedaap kembali menggelar acara "Come See Mie: Meet the Stars of The Ultimate Journey" di CGV Central Park, Jakarta Barat. 

Mengusung semangat perayaan 20 tahun dengan tagline "Don’t Stop Mie Now", acara ini menghadirkan Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan, dan Ariel 'Noah' sebagai bintang tamu yang merepresentasikan varian-varian terbaru Mie Sedaap.

Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia, menyatakan bahwa Mie Sedaap terus berkomitmen menghadirkan pengalaman cita rasa yang unik bagi konsumennya. 

“Kami ingin menghadirkan pengalaman rasa yang lebih dari sekedar hidangan, terutama untuk generasi muda seperti Gen Z. Mie Sedaap berinovasi agar semakin relevan dengan selera konsumen muda. Hari ini, kami menghadirkan varian-varian baru yang didukung oleh tiga brand ambassador,” ujar Katria.

Aktor Korea ternama, Ahn Hyo Seop, mempromosikan varian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang kini dilengkapi dengan topping seaweed crunch untuk memberikan cita rasa autentik Korea. 

“Taste-nya benar-benar otentik, tidak hanya dari rasa pedas ayam Koreanya, tapi juga tekstur mie yang tebal dan topping seaweed yang renyah! Di Korea, seaweed sudah menjadi bagian dari berbagai makanan tradisional kami, jadi ini ‘Korea banget’!” ungkap Ahn Hyo Seop saat berbagi pengalamannya.

Chef Devina Hermawan juga hadir memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Mie Sedaap, yakni Mie Sedaap Goreng Ala Chef Devina. Produk ini menonjolkan mie pipih dengan topping kremesan kriuk, sayuran kering, serta sambal merah yang khas.

“Rasanya luar biasa bisa berkolaborasi dengan Mie Sedaap. Kreasi saya kini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia kapan saja, di mana saja,” ucapnya penuh semangat," kata Chef Devina.

Tak ketinggalan, Ariel 'Noah' membagikan kecintaannya pada soto sebagai makanan favoritnya. Varian Mie Sedaap Soto menjadi pilihannya, terutama dengan koya gurih yang menjadi favoritnya. 

“Soto selalu jadi comfort food gue, terutama saat tour keliling Indonesia. Mie Sedaap Soto, dengan koya yang mantap, menemani gue di momen-momen inspiratif saat membuat lagu,” ujar Ariel.

Acara Come See Mie ini tak hanya memperkenalkan produk baru, namun juga memberikan pengalaman penuh keceriaan dengan berbagai kegiatan seru, termasuk sesi tanda tangan, kuis, dan pertunjukan musik.