Momami Rayakan 5 Tahun dengan Meluncurkan Momami Kids
INDUSTRY.co.id - Jakarta — Merayakan perjalanan lima tahun, Momami mengukuhkan komitmennya dalam mendukung kesehatan dan kebersihan anak-anak Indonesia dengan meluncurkan lini produk terbarunya, Momami Kids. Produk yang mencakup sabun mandi dan sampo ini diperuntukkan bagi anak-anak aktif yang membutuhkan perawatan khusus.
Selama lima tahun terakhir, Momami telah dikenal dengan rangkaian perawatan bayi yang berbahan alami dan aman. Kini, untuk memperluas jangkauannya, Momami menghadirkan Momami Kids sebagai solusi perawatan bagi anak-anak yang mulai beraktivitas lebih banyak.
Produk ini diperkaya dengan bahan alami seperti probiotik, minyak alpukat, dan chamomile, yang dikenal aman untuk kulit sensitif. Menurut Hefly Henry, Brand Manager Momami, peluncuran ini bertujuan untuk terus mendampingi para orang tua dalam memberikan yang terbaik bagi anak mereka.
"Melalui Momami Kids, kami ingin memberikan solusi perawatan yang aman dan mudah digunakan, sesuai dengan kebutuhan anak-anak aktif," jelasnya.
Momami Kids menghadirkan dua varian Body Wash dan Shampoo dengan aroma menyenangkan seperti Watermelon Apple dan Raspberry Vanilla untuk Body Wash, serta Mango Peach dan Kiwi Berries untuk Shampoo. Dikemas dalam desain karakter monster yang menggemaskan, produk ini dirancang untuk menjadikan aktivitas mandi lebih menyenangkan bagi anak-anak.
Hefly menyebutkan, “Desain kemasannya yang unik bertujuan agar anak merasa lebih antusias dalam menjaga kebersihan diri mereka.”
Sebagai ibu dua anak, Mikaila Patritz merasa bangga ditunjuk sebagai brand ambassador Momami. Ia mengaku telah menggunakan produk Momami sejak kelahiran anak-anaknya.
“Sekarang, putra saya Ace yang berusia 8 tahun ikut merasakan manfaat Momami Kids. Saya yakin produk ini memberikan solusi yang dibutuhkan anak-anak di usia aktif mereka,” ujarnya.
Melengkapi koleksi Momami Kids, Momami juga meluncurkan Foaming Face Wash yang aman untuk anak-anak. Produk ini diformulasikan tanpa pewarna atau wewangian buatan dan dirancang untuk menjaga pH alami kulit anak.
Mikaila menyebutkan bahwa produk ini digunakan Ace setelah berolahraga, “Kemasan karakter yang lucu membuat Ace senang mencuci muka setiap hari,” katanya.
Sebagai merek lokal, Momami memahami kebutuhan spesifik keluarga Indonesia dan terus berinovasi agar produk-produknya relevan bagi para orang tua modern.
"Kami sangat berterima kasih atas dukungan para orang tua di Indonesia selama lima tahun ini. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik," kata Hefly dalam penutupan acara.