Penuhi Permintaan Peralatan Rumah Tangga Inovatif, Modena Home Center Hadir di Melati Mas Tangerang

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 25 Oktober 2024 - 20:14 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Modena kembali memperkuat pasarnya di salah satu wilayah area penunjang Jakarta dengan pembukaan Modena Home Center (MHC) baru di Melati Mas, Tangerang. 

Dengan dibukanya MHC ini, Modena mempersembahkan pengalaman nyata dan layanan yang memudahkan semua orang untuk merasakan keunggulan produk-produk Modena hingga lingkup yang lebih dekat.

Tangerang, dengan populasi lebih dari 2 juta penduduk, berkembang sebagai salah satu kawasan pemukiman dan bisnis yang penting di sekitar Jakarta. Dengan infrastruktur yang terus berkembang pesat, pembukaan Modena Home Center di Melati Mas adalah langkah strategis guna memenuhi permintaan akan peralatan rumah inovatif di wilayah ini.

"Melihat perkembangan pesat di berbagai wilayah penunjang Jakarta, kami optimis untuk meluncurkan Modena Home Center Melati Mas untuk terus mendampingi keluarga Indonesia hingga lingkup yang paling dekat," ujar Ferry Hasdi Sunandar, Head of Direct Business Development Modena. 

Menurut Ferry, komitmen meningkatkan pengalaman langsung bagi calon pengguna mendorong Modena untuk membuka berbagai MHC di wilayah yang potensial. 

"Ini adalah langkah nyata dari dedikasi kami sebagai merek perangkat rumah yang paling mudah diakses. Melalui kehadiran MHC yang mudah dijangkau oleh pelanggan, kami bertujuan untuk menjadikan MODENA sebagai solusi rumah tangga yang paling dicintai," tambah Ferry selama pembukaan MHC Melati Mas, Tangerang4. 

Solusi rumah tangga dari Modena dirancang untuk menyederhanakan gaya hidup keluarga modern. Dengan tujuan ini, Modena mengundang pelanggan untuk merasakan inovasi ini secara langsung. Berdasarkan prinsip ini, Modena telah memperluas jaringan Modena Home Center di seluruh Indonesia. 

Hingga saat ini, Modena telah mendirikan total 46 MHC di seluruh Indonesia, termasuk MHC Melati Mas, yang berlokasi di Ruko Villa Melati Mas Square, Jalan Raya Serpong Kilometer Blok A2 - A3, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

"Di Modena Home Center, fokusnya adalah memberikan pengalaman langsung kepada pengguna dengan produk, termasuk layanan konsultasi eksklusif bersama Modena Expert. Pembukaan Modena Home Center Melati Mas ini adalah buah dari dedikasi dan dukungan pelanggan setia," ungkap Elni Clarissa, Pemilik Modena Home Center Melati Mas, yang turut hadir dalam acara pembukaan.

Modena Home Center telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016, dengan moto 3S: Sales, Service Point, & Spare Part. Setiap MHC menampilkan Modena Expert, konsultan penjualan yang telah dilatih sesuai standar global Modena untuk memiliki pemahaman mendalam tentang produk. 

Selain itu, setiap Modena Home Center juga menawarkan Service Point & Spare Part, tempat pelanggan dapat mengantar produk untuk diperbaiki di lokasi terdekat. MHC juga menyediakan koleksi suku cadang lengkap dan asli, yang direkomendasikan melalui sesi konsultasi dengan Modena Expert.