Bukti Mutu dan Kepercayaan Konsumen, Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture

Oleh : Hariyanto | Jumat, 25 Oktober 2024 - 17:54 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Importa Jaya Abadi (Importa) berhasil meraih prestasi untuk kedua kalinya di tahun ini setelah bulan lalu mendapat penghargaan Top Brand dalam kategori furniture besi kini Importa meraih penghargaan Superbrands 2024 dalam kategori Furniture. Acara tersebut diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada tanggal 27 September 2024. 

Keberhasilan Importa merupakan bentuk nyata kepercayaan masyarakat terhadap mutu dan pelayanan yang diberikan. Importa memperoleh penghargaan Superbrands setelah berhasil meraih nilai tinggi dalam survey yang dilakukan oleh lembaga independen Nielsen.

Hasil positif diraih Importa dalam persaingan yang ketat dengan berbagai brand terkenal lainnya yang sudah berkecimpung lama dalam dunia furniture Indonesia. Indikator yang dinilai berfokus pada bagaimana sebuah merek membangun loyalitas dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen, serta mempertahankan standar tinggi dalam berbagai aspek bisnisnya.

Strategi branding “One Brand One Positioning” yang selalu diterapkan dalam setiap kampanye produk Importa dan tagline “Furniture Besi Memang Solusi” yang telah melekat di benak masyarakat, menjadikan Importa sebagai Top Of Mind merek furniture di Indonesia.

Keunggulan berupa desain modern, tahan lama, dan harga terjangkau dinilai mampu mengatasi kebutuhan furniture masa kini dan masa yang akan datang.

Dengan penghargaan Superbrand 2024 ini, Importa menegaskan untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan guna memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya serta terus mengukir prestasi lebih banyak lagi kedepannya.