Telkom Perkenalkan Indibiz, Solusi Digital untuk Industri Media dan Komunikasi

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:28 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Telkom Indonesia melalui ekosistem solusi digitalnya, Indibiz, berkomitmen untuk mendukung industri media dan komunikasi di era digital. Indibiz menghadirkan rangkaian solusi digital yang dirancang untuk mempermudah operasional dan pengembangan bisnis di sektor ini.

“Indibiz hadir sebagai solusi digital untuk membantu industri media dan komunikasi dalam menyederhanakan proses operasional bisnis,” kata Gita Eka Ramandha, Manager Business Service Witel Jakarta Barat, dalam kunjungannya ke salah satu kantor media di Jakarta pada Hari Pelanggan Nasional, 4 September lalu.

Indibiz, menurut Gita, menawarkan berbagai layanan yang tidak hanya fokus pada operasional harian tetapi juga mendukung pertumbuhan bisnis jangka panjang. 

“Kami memahami pentingnya peran media dalam masyarakat. Melalui Indibiz, kami ingin memberikan solusi yang membantu media mencapai target bisnisnya dengan lebih cepat dan efisien,” tambahnya.

Telkom juga mendukung Indibiz dengan infrastruktur konektivitas yang kuat, memberikan peluang bagi perusahaan media untuk meningkatkan efisiensi dan mempercepat transformasi digital. Indibiz siap menjadi mitra strategis bagi pengusaha media dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.

Danika Trientin, Account Manager Wilayah Telkom Inner, menambahkan bahwa kolaborasi antara Indibiz dan pengusaha media akan membuka banyak peluang baru dalam bisnis digital. 

“Kami yakin ekosistem solusi digital Indibiz ini akan menjadi contoh sukses bagi perusahaan lain yang ingin memulai transformasi digital,” ujarnya.

Dengan adanya solusi dari Indibiz, diharapkan industri media di Indonesia bisa semakin berkembang dan berkelanjutan di tengah cepatnya perubahan teknologi.