Semarak 20 Tahun Koperasi Nusantara (KOPNUS) untuk Negeri, Ada OREN CUP Mini Soccer 2024

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:01 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Koperasi Nusantara (KOPNUS) merayakan hari jadinya ke - 20 dengan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah "OREN CUP Mini Soccer 2024". Merupakan turnamen sepak bola mini yang dilaksanakan di ZSC Soccer, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu(12/10/2024).

Pertandingan ini memperebutkan Piala Bergilir dan Medali dengan total hadiah senilai 22 Juta Rupiah. Diikuti oleh 19 tim yang bertanding, diantaranya : Pos IND, PT TASPEN, PT ASABRI, Bank Mandiri, BCA, MNC Bank, Sea Bank, KB Bank, Hana Bank, BCA Syariah, Bank Neo Commerce, Bank Kalsel, KB Bank Syariah, Bank Syariah Indonesia, Taspen Life, Asuransi ASYKI, MNC Life, Asuransi Reliance dan KOPNUS sebagai tuan rumah.

Acara dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur KOPNUS, Giesta Artatia, di dampingi oleh Bendahara KOPNUS, Tedja Surya Utara, Sekretaris KOPNUS, Andi Wahyu Wibowo, beserta beberapa petinggi KOPNUS lainnya, termasuk Ketua, Joshua Rahmat, Sekretaris Perusahaan, Abdul Kholik, Dewan Penasehat, Rahmat dan dihadiri juga oleh tamu penting lainnya, seperti Komisaris Utama PT. ASABRI, Fary Djemy Francis, Direktur Operasional PT. TASPEN, Ariyandi yang turut memberikan dukungan bagi tim yang bertanding.

"Laga ini merupakan pertandingan silaturahmi antara KOPNUS dengan mitra-mitra yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik. Tentunya juga merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-20 KOPNUS, dimana sebelumnya sukses mengadakan OREN CUP Basketball 2024 di GBK Arena, Senayan, Jakarta," ujar Giesta Artatia, dalam sambutannya.

Turnamen ini disambut antusias, terlihat dari ramainya penonton yang hadir untuk menyemangati tim kesayangannya. Seluruh tim yang bertanding menunjukkan permainan seru, kompetitif serta sportif yang akhirnya menempatkan Bank BCA sebagai juara pertama, sementara tuan rumah KOPNUS berada di posisi kedua dan Bank DKI meraih peringkat ketiga. Salah satu pemain dari Bank DKI atas nama Baskoro juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dan berhak untuk mendapatkan penghargaan Sepatu Emas.

Rangkaian perayaan HUT KOPNUS ke-20 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 25 Oktober 2024 di Hotel Mulia, diharapkan menjadi momentum penting untuk semakin mempererat hubungan antara KOPNUS dan mitra-mitranya yang telah berkolaborasi selama ini. Tentunya dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dalam pemenuhan kebutuhan para Anggota maupun Calon Anggota khususnya Pensiunan ASN, TNI, dan POLRI yang tersebar di seluruh pelosok negeri.