PUREATS Luncurkan ASI Booster PLUS, Solusi Nutrisi Alami untuk Ibu Menyusui

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:06 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk mendukung para ibu di masa menyusui, PUREATS memperkenalkan rangkaian produk terbaru, PUREATS ASI Booster PLUS, yang dirancang khusus untuk membantu ibu meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI. 

Produk ini tersedia dalam tiga varian: PUREATS Lactation Booster, PUREATS Granola Crunch, dan PUREATS Lactation Tea. Semua varian dibuat dari bahan alami, tinggi fosfor, serat, zat besi, bebas gluten, serta diperkaya dengan kandungan herbal. Produk ini juga telah teruji oleh BPOM dan bersertifikat halal.

Brand Manager PUREATS, Hefly Henry, menjelaskan bahwa produk ini bertujuan untuk mendukung ibu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka tanpa repot. 

“Menyusui adalah momen penting dalam membangun ikatan antara ibu dan anak. Dengan PUREATS ASI Booster PLUS, kami berharap bisa membantu ibu menjaga keseimbangan gizi dan kesehatan selama masa menyusui, sehingga mereka dapat memberikan ASI yang berkualitas dengan lebih percaya diri,” ungkap Hefly.

Rangkaian PUREATS ASI Booster PLUS menawarkan tiga produk utama. Yaitu PUREATS Lactation Booster, suplemen kapsul alami yang mengandung daun katuk, kelor, biji adas, dan kelabat untuk meningkatkan produksi ASI.

Produk kedua adalah PUREATS Granola Crunch, camilan sehat yang kaya nutrisi dengan bahan bayam, kedelai, chia seed, dan biji labu, cocok dikonsumsi sejak kehamilan hingga masa menyusui.

Sedangkan yang ketiga, PUREATS Lactation Tea, merupakan teh herbal yang terbuat dari kunyit, jintan hitam, biji adas, dan kelabat, dirancang untuk membantu meningkatkan produksi ASI secara alami.

dr. Putri Maulina, MARS, seorang dokter laktasi, menekankan pentingnya nutrisi selama masa menyusui. Dimana Ibu menyusui memerlukan asupan tambahan sekitar 300-500 kalori per hari untuk menjaga kualitas ASI. 

"Selain itu, mengonsumsi cairan yang cukup dan makanan bergizi sangat penting untuk meningkatkan produksi ASI. Ibu juga harus berhati-hati dalam memilih suplemen dan memastikan bahwa produk yang dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan nutrisi mereka.

Selain mudah didapatkan di gerai seperti Mothercare dan berbagai platform e-commerce, PUREATS ASI Booster PLUS juga diharapkan dapat membantu ibu menyusui dengan jadwal yang padat untuk tetap mendapatkan asupan nutrisi yang optimal. 

“Kami ingin memberikan solusi yang praktis, sehingga ibu tidak perlu khawatir dengan asupan nutrisi harian mereka dan dapat fokus merawat buah hati dengan tenang,” tutup Hefly.