Borobudur International Golf & Country Club Magelang Besutan Jababeka (KIJA) Jadi Lokasi Pembekalan Menteri Kabinet Presiden Prabowo

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Magelang – Borobudur International Golf & Country Club, yang dikelola oleh PT Jababeka Tbk (KIJA) dan terletak di Magelang, menjadi lokasi pembekalan para menteri dan wakil menteri yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto.                         

Kawasan golf dengan fasilitas berstandar internasional yang dimiliki oleh Akademi Militer dan dikelola oleh Jababeka ini kerap digunakan untuk acara penting baik dari sektor swasta maupun instansi pemerintah.               

Haris Hudiyanto, Operational General Manager Borobudur International Golf & Country Club menyampaikan bahwa pihaknya merasa terhormat dapat berperan dalam kegiatan strategis ini dan siap mensukseskan kegiatan kenegaraan ini.

“Kami bangga dapat mendukung pelatihan ini, yang merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memperkuat kepemimpinan di bawah Presiden Prabowo Subianto. Kami siap mensukseskan kegiatan kenegaraan di Magelang ini,” ujar Haris Hudiyanto, Jumat (18/10/2024).

Sebagai informasi, rencananya pada tanggal 25-27 Oktober 2024, Presiden Prabowo akan membawa seluruh anggota kabinetnya ke Magelang, Jawa Tengah.

Para Menteri dan Wakil Menteri akan melakukan sejumlah kegiatan kenegaraan di komplek Akademi Militer dan juga pengarahan dan pembekalan dari 

Badan Pemeriksa Keuangan, Komisi Pemberantasan Korupsi dan lembaga lainnya di Borobudur International Golf & Country Club.

Pihak Jababeka sebagai pengelola Borobudur International Golf & Country Club telah melakukan sejumlah persiapan acara selama dua minggu.

Lapangan golf ini memiliki 18 hole dan par 72 dengan driving range yang luas didukung oleh restoran yang menyajikan kuliner lokal maupun internasional.

Tempat pertemuan di klub ini dilengkapi dengan layar, proyektor, dan sistem suara berkualitas.

Klub ini juga memiliki fasilitas rekreasi lain seperti outbond, kolam renang, dan golf tour.

Tak hanya itu, lapangan golf ini juga diselimuti oleh rumput bermuda dan kualitas green yang baik serta dikelilingi oleh pegunungan dengan udara yang sejuk dan segar.