Yes Tech Indonesia Luncurkan Tiga Produk LED Screen Terbaru

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 10:53 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Yes Tech Indonesia meluncurkan tiga produk LED revolusioner terbaru dalam acara Techdating 2024 yang berlangsung di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta (18/10/2024). Acara ini menegaskan komitmen Yes Tech untuk terus memperkenalkan solusi visual terbaik dan teknologi LED mutakhir kepada pasar Indonesia. 

Techdating 2024 dihadiri oleh pelaku industri rental LED, mitra, dan media, yang menunjukkan antusiasme besar terhadap inovasi Yes Tech. Produk-produk Yes Tech dikenal dengan daya tahan, fleksibilitas, serta kualitas tinggi. Oleh karenanya, ajang Techdating akan dijadikan agenda tahunan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat.

Dalam acara tersebut, Yes Tech memperkenalkan tiga produk LED dengan teknologi canggih yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan tampilan visual di berbagai industri. Peluncuran ini diharapkan dapat memperkuat posisi Yes Tech sebagai pemimpin pasar dalam penyediaan solusi LED di Indonesia. 

Produk-produk terbaru Yes Tech tidak hanya menawarkan peningkatan dalam hal performa dan efisiensi, tetapi juga memastikan fleksibilitas penggunaan yang lebih luas, baik untuk keperluan indoor maupun outdoor.

Adapun sebagai bagian dari upaya untuk terus mendukung pelanggan dan mitra, Yes Tech juga berkolaborasi dengan berbagai pelaku bisnis lokal dalam memperkuat ekosistem rental dan penyewaan layar LED. 

Dengan demikian, acara ini tidak hanya menjadi ajang peluncuran produk baru, tetapi juga sarana penting untuk membangun kemitraan strategis dengan para pelaku industri, yang akan mendorong pertumbuhan jangka panjang di sektor teknologi visual di Indonesia.

“Peluncuran ini merupakan pencapaian besar bagi Yes Tech, terutama di pasar Indonesia yang terus berkembang pesat. Produk-produk terbaru kami, MG6S 4in1 p1.9, MG9, dan MT Series, dirancang untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin menuntut dalam hal teknologi visual. Kami yakin bahwa produk-produk ini akan merevolusi bagaimana LED digunakan di berbagai sektor, baik untuk keperluan komersial maupun publik," jelas Selina Liang, Manager of Yes Tech Asia. 

Detail dari tiga produk unggulan Yes Tech yang diluncurkan ke pasar Indonesia, dilengkapi fitur-fitur canggih dengan inovasi terdepan. Dirancang untuk memberikan solusi tampilan visual yang lebih optimal dengan fitur-fitur yang disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, baik dalam skala kecil maupun besar. Serta menghadirkan performa terbaik dengan daya tahan yang kuat dan fleksibilitas tinggi untuk berbagai aplikasi. 

Berikut keunggulan ketiga produk baru Yes Tech:

- MG6S 4-in-1 p1.9 – Produk ini memiliki keunggulan no masking pada kabinetnya.

- MG9 Series – Dirancang untuk 3 lingkungan sekaligus yaitu indoor, outdoor, dan interaktif floor.

- MT Series – LED transparan yang dapat mencapai hingga 50% transparansi. 

“Yes Tech konsisten dalam inovasi untuk penyempurnaan produk dan servis. Tidak hanya di Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta, tahun ini kita expand ke Medan, Manado, dan kota-kota besar lainnya. Tahun ini kita juga resmikan gudang lokal, website, dan berbagai layanan yang menunjang purna jual Yes Tech. Kami percaya waktu bisa berlalu, tapi memori akan selalu dikenang bersama produk LED Screen Yes Tech,” papar Mary Guo, Director of Yes Tech Asia.

Ia menambahkan, Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Yes Tech. “Kami melihat potensi besar untuk pertumbuhan, terutama karena kebutuhan akan teknologi visual yang terus meningkat. Dengan meluncurkan produk-produk terbaru ini, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan industri di Indonesia dan memberikan solusi yang dapat diandalkan bagi pelanggan kami,” kata Mary.

Peluncuran MG6S 4in1 p1.9, MG9, dan MT Series oleh Yes Tech di Indonesia merupakan bukti nyata dari komitmen Yes Tech Indonesia untuk terus menghadirkan teknologi terbaik di pasar yang berkembang pesat dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.