Aslog Kasad Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 1704/Mappi Papua Selatan

Oleh : Candra Mata | Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:43 WIB

INDUSTRY.co.id - Mappi – Asisten Logistik (Aslog) Kasad Mayjen TNI Adisura Firdaus Tarigan dan rombongan tiba di Bandara Kepi dan disambut oleh Dandim 1704/Mappi Letkol Czi Ahmad Ali Akbar, S.I.P. bersama Forkopimda dan personel TNI-Polri, Kamis (17/10/2024).

Kunjungan kerja Aslog Kasad beserta rombongan di Kabupaten Mappi dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Tahun 2024 di wilayah Kodim 1704/Mappi tepatnya di Kampung Dagimon, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Papua Selatan.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Aslog Kasad meninjau Posko TMMD Ke-122 di Kodim 1704/Mappi, melaksanakan penanaman pohon dan meninjau bangunan Kodim Mappi bertempat di wilayah titik Kampung Waemeaman, Distrik Nambioman Bapai, Kabupaten Mappi.

Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 1704/Mappi Letkol Czi Ahmad Ali Akbar, S.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan TMMD bertujuan sebagai sarana untuk meningkatkan peran serta TNI bersama-sama dengan seluruh elemen lainnya baik Polri dan Pemda Kabupaten Mappi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Kampung Dagimon, Distrik Obaa.

“Satgas TMMD Ke 122, akan menunjukkan hasil kerja dan apa yang akan dilaksanakan sesuai rencana kegiatan dan beberapa program non fisik seperti penyuluhan, pembangunan MCK, sumur bor serta program unggulan Bapak Kasad,” kata Dansatgas.