HokBen Hadirkan Suasana Baru Melalui Pembukaan Gerai HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Oktober 2024 - 13:11 WIB

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Untuk memanjakan konsuman sekaligus mengapresiasi para pelanggan setianya, HokBen menghadirkan sebuah pengalaman istimewa melalui pembukaan gerai HokBen+(Plus) yang menjadi tempat berinovasi dalam petualangan rasa ala Jepang.

Setiap menu baru yang ada di HokBen akan di prioritaskan untuk di-launching lebih dahulu di HokBen+, sebagai upaya untuk bisa memberikan cita rasa makanan yang terbaik untuk konsumen HokBen di seluruh Indonesia.

Berlokasi di Grand Kota Bintang Bekasi, HokBen+ hadir menawarkan petualangan rasa ala jepang yang melezatkan sehingga momen kebersamaan lebih menyenangkan. Di sini, tempat di mana setiap inovasi menu HokBen pertama kali diperkenalkan, konsumen diajak menjelajah cita rasa berkualitas dengan nuansa, suasana, dan konsep menu baru yang melezatkan.

HokBen+ hadir dengan beberapa keunggulan yang membedakannya dari gerai HokBen lainnya. Selain desain interior yang lebih modern dan nyaman, terdapat spot-spot menarik yang disediakan untuk para pengunjung bisa berswafoto atau mengabadikannya bersama kolega, sahabat dan keluarga tersayang. 

Baik HokBen maupun HokBen+ yang baru diluncurkan ini sepenuhnya dimiliki dan dikelola oleh warga Indonesia, dengan komitmen menghadirkan cita rasa makanan Jepang autentik yang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

“Dengan konsep baru ini, selain mengedepankan kelezatan makanan dan petualangan rasa ala Jepang, HokBen+ juga menawarkan nuansa store yang baru serta pengalaman kuliner yang menyenangkan tentunya diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan setia HokBen.” ujar Syamsul Bachri, Direktur Operasional dan Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) di Bekasi, Jumat (18/10/2024).

Dengan komitmen dan konsistensi tinggi dalam menjaga standar QSC (Quality, Service, Cleanliness), HokBen+ hadir sebagai restoran yang nyaman dan bersih dengan layanan ramah untuk pelanggan setia HokBen yang sama dengan Store HokBen lainnya yang sudah ada di seluruh Indonesia.

Launching Menu Baru yang Eksklusif dan Promo Menarik

Untuk memanjakan pelanggan setianya, baik HokBen dan HokBen+ akan menyajikan inovasi menu baru setiap bulannya, dan HokBen+ menjadi gerai pertama launching menu baru yang lezat dan inovatif seperti Hoka Yakitori, Hoka Kushiage, dan Skewered Donburi.

HokBen+ menyajikan kelezatan daging atau kulit ayam yang ditusuk dan dipanggang dengan saus Yakitori khas Jepang. Tak ketinggalan, cita rasa olahan daging udang khas Jepang yang digoreng dan disajikan menggunakan tusukan bambu. Menu Donburi makin menambah petualangan rasa ala Jepang dengan yakitori momo, yakitori kawa, yakitori tsukune, dan nasi yang dibumbui dengan saus yakitori dan topping nori.

Dalam pembukaan gerai HokBen+ Kota Bintang Bekasi ini, HokBen+ juga menghafirkan promo menarik yang bisa di nikmati para bestie HokBen+, HokBen Friends bisa memantau terus promo HokBen+ di social media HokBen di instagram @hokben_id

Selain layanan Dine In,(makan di tempat), Take Away (bawa pulang), dan Drive Thru (Lantatur, layanan tanpa turun), HokBen+ juga menyediakan fasilitas ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pesta ulangtahun, meeting, gathering, arisan, maupun acara temu komunitas.