BlueBand Edukasi Pentingnya Sarapan dengan Bagikan 10.000 Porsi Gratis di CFD Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 16 Oktober 2024 - 23:06 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sarapan adalah bagian penting dari rutinitas harian, namun sering terlewat karena padatnya aktivitas pagi. Menyadari hal tersebut, BlueBand berpartisipasi dalam acara Car Free Day (CFD) di depan FX Sudirman, Jakarta, pada momentum "Hari Sarapan Sedunia". 

Dalam acara ini, BlueBand membagikan 10.000 porsi sarapan gratis, mengadakan sesi Zumba, dan demo masak oleh chef profesional untuk menginspirasi masyarakat dalam menyajikan sarapan praktis yang enak, cepat, dan bernutrisi.

Ade Savitri, Marketing Director Flora Food Group Indonesia, menekankan pentingnya sarapan dan bagaimana BlueBand berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat, terutama para ibu, tentang manfaat gizi sarapan yang seimbang. 

"Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa membantu para ibu menyediakan sarapan praktis ala BlueBand yang tidak hanya lezat, tapi juga mendukung kebutuhan gizi keluarga," ujar Ade.

Pada acara tersebut, Chef profesional BlueBand memperagakan cara membuat menu sarapan praktis seperti nasi goreng dan telur dengan menggunakan BlueBand Serbaguna dan BlueBand Kuliner. Menu ini diharapkan menjadi inspirasi sarapan yang dapat dengan mudah disiapkan di rumah, dengan cita rasa lezat dan nutrisi yang terjaga.

Acara ini mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung CFD yang tidak hanya menikmati sarapan gratis, tetapi juga terlibat dalam berbagai kegiatan interaktif. 

Rangkaian acara ini merupakan bagian dari kampanye #TambahkanBlueBand, yang bertujuan mengedukasi 100 juta ibu di seluruh Indonesia tentang pentingnya menambahkan satu sendok margarin BlueBand ke dalam menu harian keluarga. Dengan kandungan Omega 3 dan 6, BlueBand membantu memenuhi kebutuhan gizi harian anak-anak, yang penting untuk mendukung tumbuh kembang mereka.

Sebagai merek margarin terdepan di Indonesia, BlueBand berkomitmen untuk terus mendampingi para ibu dalam menyajikan hidangan bernutrisi, baik di waktu sarapan, makan siang, maupun makan malam. 

"Kami ingin memastikan bahwa para ibu mendapatkan dukungan untuk mendorong kebiasaan sarapan yang baik bagi keluarga, sehingga tumbuh kembang anak bisa berjalan optimal," tutup Ade.