Kolaborasi Lexus dan Sanrio Luncurkan Edisi Spesial, Jadikan Momen Sederhana Ibu dan Anak Istimewa

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Universal Robina Corporation (URC) Indonesia merupakan bagian dari Universal Robina Corporation (URC) yang merupakan perusahaan asal Filipina, melalui produk makanan ringan Lexus Sandwich Crackers edisi spesial berkolaborasi dengan karakter Sanrio, menghadirkan kampanye “That’s A Lexus Moment.” 

Kolaborasi ini menghadirkan desain kemasan yang menampilkan Hello Kitty dan teman-temannya seperti My Melody, Keroppi, Bad Badtz-Maru, Kuromi, dan banyak lagi, menginspirasi lebih banyak momen bonding bermakna bagi ibu dan anak Indonesia.

Karakter-karakter dari Sanrio, yang dikenal karena menyimbolkan keceriaan, persahabatan, dan kepolosan, sangat cocok untuk mencerminkan nilai-nilai Lexus sebagai cemilan yang memperkaya momen-momen sederhana namun penuh makna dalam keseharian. 

Dengan adanya semua karakter Sanrio yang ikut serta, harapannya setiap produk Lexus dapat membawa semangat kebersamaan, keceriaan, dan ikatan emosional yang erat antara keluarga.

“Kolaborasi dengan Sanrio ini lebih dari sekadar mempercantik kemasan cemilan; ini adalah bagian dari misi kami untuk mempererat hubungan orangtua, khususnya ibu dan anak, melalui momen-momen kecil yang berkualitas, yang meski sederhana, dapat dikenang sepanjang hidup anak,” ujar Rachmawati Sutarto, Marketing Director Universal Rubina Corporation Indonesia di Jakarta, Rabu (16/10/2024). 

“Kami sangat antusias dapat membawa karakter-karakter ikonik Sanrio yang tidak hanya memberi rasa nostalgia bagi sang Ibu, namun juga digemari oleh anak-anaknya. Dengan demikian, kami berharap biskuit Lexus bisa membuat Ibu dan anaknya semakin bonding.” lanjut Rachmawati.

Dalam merayakan peluncuran edisi spesial ini, Lexus mengadakan talk show bersama psikolog anak dan remaja, Anastasia Satriyo, yang membahas bagaimana memanfaatkan momen sederhana seperti snack time dalam memperkuat kualitas hubungan antara orangtua dan anak di keseharian.

"Sebetulnya waktu singkat bukanlah penghalang, yang lebih penting adalah bagaimana kita memberi makna pada momen sederhana tersebut untuk dekat dan bonding dengan anak. Ketika kita ingin menyampaikan nasehat atau ketika anak terlihat ingin curhat, kita bisa letakkan gadget kita, ajak dia ngobrol dengarkan dan perhatikan cara dia menyampaikan pendapat, " kata Anastasia. 

"Ngemil bisa kita selipkan untuk semakin melunakkan suasana. Perhatian yang fokus kita berikan, walaupun hanya 5 menit saja, memberi rasa aman dan hangat dari keluarga yang dapat membantu anak mengelola emosi dan membentuk karakter yang positif," ujarnya.

Dengan kombinasi rasa manis, renyah, dan gurih yang sempurna, Lexus menawarkan pengalaman istimewa bagi orangtua dan anak. Produk ini memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri, berkomunikasi, dan menikmati momen kebersamaan yang berarti.

Lexus tersedia dalam berbagai pilihan, seperti biskuit cracker sandwich, kukis dengan butiran cokelat, dan biskuit lapis krim cokelat. Variasi krim, termasuk Cokelat, Keju, dan Kacang menambah kehangatan dalam keseharian mereka.

Edisi spesial Lexus x Sanrio tersedia di berbagai gerai di seluruh Indonesia, dengan kemasan menarik yang menampilkan karakter Sanrio untuk menambah keceriaan di setiap gigitan. Lexus Sanrio juga menghadirkan event seru yang dilaksanakan di Supermarket AEON BSD, Market City PIK, dan HERO Pondok Indah Mall dan Puri Indah selama bulan Oktober - Desember 2024 ini