Jufi Perkuat Sinergi dengan Amaliah Astra

Oleh : Wiyanto | Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:51 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta -- Sebagai penguatan sinergi, Jurnalis Filantropi Indonesia (Jufi) melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Yayasan Amaliah Astra, Rabu (16/10/2024) di Jakarta. Pertemuan ini dihadiri oleh pengurus Jufi dan perwakilan Amaliah Astra.

Ketua Jufi Wiyanto mengatakan selama ini Amaliah Astra telah banyak berkontribusi mendukung program-program sosial yang dilaksanakan Jufi. "Alhamdulillah, jalinan kerja sama sudah sejak lama. Amaliah Astra selalu support program-program Jufi," ungkap Wiyanto.

Tidak lupa, Wiyanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Amaliah Astra. Ia juga menyampaikan harapan agar kerja sama program terus berlanjut.

"Terima kasih Amaliah Astra. Kami berharap kerja sama tidak putus, mengingat Jufi butuh dukungan dari pihak lain untuk melaksanakan program-program sosial," ujar wartawan media Industry.co.id ini.

Pada momen Hari Santri Nasional ke-10 tahun 2024 ini, Yayasan Amaliah Astra juga turut mendukung kegiatan Jufi. "Hari Santri, Jufi adakan berbagai acara. Lomba menulis, santunan santri dhuafa hingga pelatihan jurnalistik santri. Amaliah Astra salah satu yang support," jelas Wiyanto.

Sementara itu, Kepala Divisi Layanan Yayasan Amaliah Astra, Ganjar Gumilar menyampaikan komitmen untuk terus mendukung program-program sosial Jufi.

"Insyaallah kita terus bersinergi. Pertemuan hari ini tentu diharapkan akan semakin memperat hubungan Amaliah Astra dengan teman-teman Jufi," ungkap Ganjar.

Pada kesempatan ini, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada Jufi yang sudah banyak membantu pemberitaan kegiatan Amaliah Astra di berbagai media. Ia juga menyampaikan informasi program unggulan Yayasan Amaliah Astra.

Diantaranya Happy Trip untuk anak yatim dhuafa, Amaliah Astra Award (penghargaan masjid), dan pelatihan AC. "Alhamdulillah teman-teman Jufi intens memberitakan kegiatan kami," kata Ganjar.