Perluas Penetrasi Sumatera, Klinik SKIN+ & SLIM+ EUROMEDICA Group Hadir di Living World Pekanbaru

Oleh : Candra Mata | Senin, 14 Oktober 2024 - 22:54 WIB

INDUSTRY.co.id - Pekanbaru - EUROMEDICA Group, inovator terkemuka dalam perawatan kulit dan kesehatan, mengumumkan pembukaan cabang pertama di Living World Pekanbaru yang merupakan klinik ke-102 dan ke-103, sebuah pencapaian penting yang menegaskan posisinya sebagai klinik terpercaya dan terdepan dalam perawatan estetika wajah dan tubuh di Indonesia. 

Mencapai lebih dari 100 klinik merupakan tonggak sejarah yang menunjukkan dedikasi SKIN+ & SLIM+ untuk memberikan perawatan berkualitas tinggi yang aman dan efektif bagi masyarakat.

Sebagai pemimpin dalam industri kecantikan sekaligus menjawab tingginya permintaan akan layanan kecantikan berbasis teknologi, kehadiran klinik SKIN+ & SLIM+ di Pekanbaru menjadi langkah strategis untuk melayani tingginya permintaan akan perawatan estetika di wilayah Sumatera. 

Meningkatnya kesadaran masyarakat Pekanbaru akan pentingnya perawatan kecantikan yang non-invasif dan berbasis teknologi, kehadiran Klinik SKIN+ & SLIM+ EUROMEDICA Group memberikan solusi yang inovatif.

“Kami bangga dapat membuka cabang baru di Pekanbaru. Ini bukan hanya soal ekspansi, tetapi juga tentang memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya terhadap layanan kecantikan berkualitas tinggi dengan teknologi terkini. Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan setiap individu menuju kecantikan dan kesehatan yang optimal,” ujar Renny Hasibuan, GM Marketing Euromedica Group.

Menurut Renny, berdasarkan tren yang diungkap oleh Asosiasi Perusahaan Kosmetika Indonesia (Perkosmi), layanan berbasis teknologi seperti laser, radiofrekuensi, dan mesoterapi semakin diminati oleh masyarakat yang mencari solusi cepat tanpa prosedur invasif.

Hal ini diperkuat oleh laporan terbaru dari Compas, yang menunjukkan bahwa penjualan paket kecantikan di platform e-commerce mencapai lebih dari Rp900 miliar pada kuartal pertama tahun 2024. Angka ini mencerminkan tingginya minat konsumen terhadap produk dan perawatan kecantikan. 

Menyikapi antusiasme tersebut, EUROMEDICA Group mengambil langkah proaktif untuk memperluas jangkauannya, guna menyediakan solusi kecantikan yang efektif dan inovatif bagi masyarakat di Pekanbaru dan sekitarnya.

"Pembukaan klinik ke-102 dan ke-103 di Pekanbaru adalah bukti kepercayaan masyarakat terhadap SKIN+ & SLIM+. Maka, kami ingin memastikan bahwa setiap individu memiliki akses ke perawatan yang tidak hanya efektif tetapi juga didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dan berkomitmen.” tambah Renny Hasibuan. 

Meningkatnya Popularitas Layanan Berbasis Teknologi

Deputy Head of Medical Service Development klinik SKIN+ & SLIM+, Dr. Nurul Hidayah mengatakan, ekspansi ini juga menegaskan komitmen klinik untuk memenuhi kebutuhan perawatan yang berkualitas bagi masyarakat di luar Jawa dan memberikan akses lebih mudah ke teknologi kecantikan terkini. 

Nurul menambahkan, dengan pembukaan cabang di Sumatera, klinik SKIN+ & SLIM+ siap menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari solusi kecantikan yang profesional, berkualitas, dan didukung dengan teknologi mutakhir.

“Di klinik SKIN+ & SLIM+, kami percaya bahwa setiap orang memiliki kebutuhan unik dalam perawatan estetika. Dengan pendekatan medis yang terpersonalisasi dan penggunaan teknologi mutakhir, kami berkomitmen untuk memberikan hasil yang memuaskan dan aman. Kehadiran kami di Pekanbaru adalah langkah untuk memastikan lebih banyak orang dapat merasakan manfaat dari solusi kecantikan yang kami tawarkan." Pungkas Dr. Nurul Hidayah.