ATARU Hadir di AEON Mall Deltamas dengan Konsep Toko Modern

Oleh : Hariyanto | Senin, 14 Oktober 2024 - 16:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ATARU di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), membuka toko independen yang ke-29, ATARU AEON Mall Deltamas. Salah satu unit bisnis Kawan Lama Group ini, menghadirkan ragam produk unggulan yang menarik dengan konsep toko yang semakin fresh, modern, dan youthful di Kota Deltamas, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Satria Marino Wicaksana, General Manager Sales & Operations ATARU mengungkapkan, ATARU melihat peluang besar untuk menjangkau generasi muda di Kota Deltamas, Cikarang, dan sekitarnya. Sebagai mal AEON terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall Deltamas memiliki lokasi strategis yang dekat dengan perumahan dan sekolah, menjadikannya tempat hiburan yang ideal bagi kalangan muda. 

"Kami yakin bahwa dengan konsep toko yang trendi dan ragam produk menarik, ATARU AEON Mall Deltamas akan menjadi destinasi favorit yang tidak pernah membosankan, relevan dengan kebutuhan generasi muda, menyebarkan 'Simple Joys' dalam kehidupan sehari-hari mereka, serta menjadi pusat gaya hidup terkini yang terus menginspirasi.” kata Satria. 

ATARU AEON Mall Deltamas berlokasi di  lantai 1, AEON Mall Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan luas 312 m². Konsep toko ini sepenuhnya mengusung nilai 'Simple Joys' melalui suasana yang ceria, grafis menarik, serta pencahayaan yang segar dan menyenangkan. 

Desain toko dirancang untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan, khususnya bagi generasi muda seperti Gen Z. Dengan penggunaan lightbox yang terang dan dinamis, serta variasi material display yang menarik, ATARU AEON Mall Deltamas siap menghadirkan momen berbelanja lebih seru dan menyenangkan.

Dengan lebih dari 4.000 produk berkualitas yang siap menjadi teman setia generasi muda, ATARU AEON Mall Deltamas menghadirkan beragam kategori menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari Fashion Goods, Gadget, Beauty, dan Home Living. 

“Kami berharap ATARU AEON Mall Deltamas menjadi tempat di mana generasi muda dapat bersatu, berekspresi, dan menemukan inspirasi. Dengan ragam produk yang kami tawarkan, setiap kunjungan diharapkan bisa menjadi pengalaman yang penuh keceriaan, di mana setiap sudut toko dapat membangkitkan kreativitas dan semangat baru bagi generasi muda Indonesia,” tutup Satria.