Godrej Consumer Hadirkan Stella Balinese Jasmine Sensation, Wangi Menenangkan ala Bali

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 11 Oktober 2024 - 23:51 WIB

INDUSTRY.co.id - Denpasar - Stella, merek pengharum ruangan terkemuka dari Godrej Consumer Products Indonesia, kembali menghadirkan inovasi terbarunya yang siap membawa suasana healing ala Bali ke dalam rumah Anda. 

Varian terbaru, Stella Balinese Jasmine Sensation, menawarkan keharuman menenangkan yang memadukan aroma jasmine dengan sentuhan fruity green, ylang ylang, mawar, dan balsamic. Diciptakan untuk menghadirkan suasana relaksasi dan memori indah liburan di Pulau Dewata, produk ini menjadi solusi sempurna untuk menciptakan atmosfer santai di berbagai ruangan.

Wangi bukan hanya tentang penciuman; ia juga erat kaitannya dengan memori dan emosi. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa aroma tertentu dapat memicu kenangan dan perasaan yang kuat. 

Hal inilah yang menginspirasi Stella untuk menghadirkan aroma khas Bali yang telah lama diakui sebagai destinasi wisata dengan pengalaman sensorial luar biasa. Tidak hanya pemandangan alamnya yang menawan, tetapi juga aroma tropisnya yang memikat.

Felix Sentana, Brand Head Stella, menjelaskan, Stella terinspirasi dari suasana Bali, terutama ketika kami ingin menciptakan kenyamanan dan atmosfer relaksasi yang dapat dirasakan kapan saja, di mana saja. 

"Dengan kampanye #STELLAluWangi, Stella Balinese Jasmine Sensation tidak hanya menghadirkan aroma floral yang menyegarkan, tetapi juga membangkitkan kenangan healing di Bali," kata Felix.

Dalam formulanya, Stella menggunakan minyak esensial alami yang membantu menciptakan nuansa kenyamanan di setiap sudut ruangan. Wangi jasmine yang lembut sangat ideal untuk mereka yang ingin menghadirkan suasana tenang di rumah, baik di kamar tidur, ruang tamu, maupun ruang kerja. 

Pengharum ini juga cocok digunakan di kantor untuk menciptakan suasana segar yang dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan.

Sebagai wangi yang telah lama diasosiasikan dengan ketenangan, jasmine sering digunakan dalam terapi aromaterapi. Menurut hasil riset konsumen Stella pada tahun 2024, sekitar 60% konsumen menyukai aroma floral, dengan jasmine dan lavender berada di posisi teratas sebagai pilihan favorit. Oleh karena itu, varian terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar yang menginginkan keharuman menenangkan yang mampu menghadirkan perasaan nyaman dan rileks.

Varian Stella Balinese Jasmine Sensation tersedia dalam berbagai pilihan, seperti aerosol 400ml dan 200ml, matic refill 160ml, serta Solid All in One, yang dapat dibeli melalui platform e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Dengan produk ini, Stella ingin memastikan siapa pun bisa merasakan nuansa liburan Bali setiap hari di rumah mereka.