Kiprah Lebih dari 15 Tahun di Perusahaan Asuransi, Para Pejuang Asuransi Ini Raih Penghargaan Honourable Agents

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 11 Oktober 2024 - 04:53 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Bertempat di Menara Batavia President Lounge, Jakarta, Kamis 10 Oktober 2024, Perkumpulan Agen Asuransi Indonesia (PAAI), menggelar HUT ke 8-nya dengan  mengangkat tema: Agen Asuransi, Profesi Bermartabat. Mengapa tema ini yang diangkat.

Pada perayaan HUT PAAI ke-8 ini, PAAI juga memberikan penghargaan khusus yang diberi nama Honourable Agents.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tulus atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen para agen serta leader asuransi jiwa di Indonesia.

Penghargaan Honourable Agents diberikan kepada mereka yang telah berkiprah lebih dari 15 tahun di perusahaan asuransinya dan hingga kini masih aktif memberikan kontribusi yang luar biasa. Mereka terus menunjukkan kredibilitas, prestasi, serta loyalitas yang tak tergoyahkan. Sosok-sosok ini telah menjadi teladan bagi kita semua, menunjukan bahwa profesi agen asuransi bukan sekadar menjual produk, tetapi juga menyelamatkan masa depan seseorang dengan penuh kehormatan dan martabat.

Jajaran pengurus PAAI berharap, penghargaan Honourable Agents ini menjadi tradisi yang berlanjut di setiap perayaan HUT PAAI ke depannya, sebagai simbol penghormatan dan rasa bangga kepada insan-insan asuransi yang tak kenal lelah memperjuangkan profesi ini. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Honourable Agents yang luar biasa:

Mereka adalah:

  1. Suryanto Sokohardjo - AIA
  2. Linda Herawati - Allianz Life
  3. Agnes Lina - Sun Life
  4. Efiana Prospero Setia Karnadi - AJ Sequis Life
  5. Lestari Indrapradja - Manulife
  6. Susanto - Prudential
  7. Santi Suharta - AXA Financial
  8. Andi Barnabas - PaninDai-ichiLife